Easiest Way to Make Appetizing 4. Bolu kukus

4. Bolu kukus. Resep Bolu Pisang dengan cara dikukus ini mungkin memang kurang populer dibandingkan dengan resep bolu panggang atau jenis bolu kukus yang lain. Bolu kukus yang kekurangan margarin akan bertekstur keras. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus.

4. Bolu kukus Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di Resep Bolu Kukus - Nggak perlu repot pakai oven untuk membuat kudapan ini, kamu hanya perlu. Nah, salah satunya bolu kukus yang satu ini. You can cook 4. Bolu kukus using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of 4. Bolu kukus

  1. You need 1 gelas belimbing of air.
  2. Prepare 3 sdm of susu bubuk.
  3. It's 2 gelas belimbing of terigu.
  4. It's 1 gelas belimbing of gula pasir.
  5. Prepare 2 butir of telur ukuran besar.
  6. You need 1/2 sdt of vanili.
  7. Prepare 1/2 sdt of baking powder.
  8. It's Secubit of garam.
  9. You need secukupnya of Pewarna.
  10. You need 1 sdt of sp (me: sponge 28).

Kebanyakan dari para ibu yang sedang mencoba memasak bolu kukus pasti akan berakhir bantet dan nggak mekar. Download Kue Bolu Kukus old versions Android APK or update to Kue Bolu Kukus latest version. Set of recipes to cook the most delicious steamed sponge. Resep Bolu Kukus - Bolu kukus merupakan kue lembut dan lezat yang memiliki tampilan sangat sederhana.

4. Bolu kukus instructions

  1. Campur air dengan susu bubuk.
  2. Mixer telur, gula, sp, dan vanili sampai kental berjejak..
  3. Tambahkan terigu, bp, dan selang seling dengan campuran susu mixer adonan sampai rata dengan kecepatan rendah..
  4. Bagi adonan jadi 3 bagian, beri pewarna sesuai selera,.
  5. Olesi cetakan dengan minyak, oles tipis-tipis. Lalu tuang adonan ke cetakan sesuai selera.
  6. Kukus selama 15 menit dengan api kecil cenderung sedang..

Bolu kukus sendiri dikenal sebagai makanan tradisional yang mudah untuk ditemukan. Bolu kukus yang dibuat ini tanpa telur, tapi tekstur yang dihasilkan tetap lembut. Resep ini benar-benar recommended bagi para pencinta kue tapi alergi dengan telur. Pasti Anda sudah familiar dengan kue bolu kukus. Aneka resep untuk membuat kue bolu basah kukus yang mekar bisa diterapkan.

Komentar