How to Make Perfect Bolu susu

Bolu susu. Inilah kata - kata dari #BoluMania yang tahun ini telah mengirimkan rasa kebahagiaan melalui Hampers. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu susu lembang yang dibuat dengan tambahan susu sapi murni asli dari dataran tinggi lembang.

Bolu susu Bolu ini memberikan perpaduan dua rasa yaitu coklat dan susu agar lebih lezat. Kemudian, anda dapat menambahkan pilihan toping yang. Sebut saja bolu susu keju, bolu susu coklat, bolu susu talas, dan bolu susu Lembang special Harga kisaran ini tergantung dari rasa bolu susu itu sendiri. You can cook Bolu susu using 12 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bolu susu

  1. Prepare 150 gr of tepung terigu protein rendah.
  2. Prepare 15 gr of tepung maizena.
  3. Prepare of ±140 gr gula halus(sesuai selera).
  4. You need 5 butir of telur.
  5. You need 1/2 sdm of Tbm/ovallet.
  6. You need 20 gr of susu bubuk.
  7. You need 2 sachet kecil of vanili.
  8. You need 1/2 sdt of baking powder.
  9. It's of Bahan 2 :.
  10. You need 100 gr of mentega /butter cairkan.
  11. It's 50 ml of minyak goreng.
  12. You need of Topping : keju,messes,choco chip,dsb.

Bolu Susu Lembang Bisa Dibeli Di Sini. Merdeka.com - Ketagihan menyantap bolu susu khas Lembang yang lembut dan wangi itu? Kalau begitu sesekali coba bikin sendiri. Bolu susu Lembang ini tak sulit dibuat, kok.

Bolu susu step by step

  1. Campur semua bahan kecuali butter/mentega juga minyak,lalu mixer dengan kecepatan tinggi sampai adonan berwarna putih.
  2. Mixer terus sampai ±kalo saya 15 menit,tergantung mixer masing².
  3. Setelah mengembang matikan mixer,lalu tambahkan margarine leleh juga minyak,aduk pakai spatula ajah ya.
  4. Aduk rata terus pastikan jangan sampe ada endapan mentega di dasar adonan,jika ingin di tambahkan pewarna juga boleh biar makin cantik.
  5. Tuang ke loyang yang sebelumnya sudah di olesi mentega juga di taburi terigu.
  6. Masukan ke oven kalo saya oven tangkring,tapi sebelom itu oven nya sudah di panaskan dulu ya,oven ±30-35 menit sesuaikan dengan oven masing².

Bolu Susu - Cimahi pada peta. Resep bolu kukus susu santan lembut dan gurih ala kreasi dapurku. Bolu sederhana takaran gelas tanpa timbangan. Bolus Susu Lembang pun memberi kesempatan kepada pihak lain yang ingin jadi reseller atau mitra usaha Bolu Susu Lembang. Gerai dan nomor kontak Bolu Susu Lembang.

Komentar