Recipe: Delicious Bolu pisang

Bolu pisang. Rasanya selain enak juga lezat dan bergiji tampa bahan penyawet. Membuat kue bolu emang selalu mengasikan. Selain enak cara membuat kue bolu juga mudah untuk di kreasikan.

Bolu pisang Jika Anda merupakan pemula dalam baking, bolu pisang sangat cocok bagi pemula. Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue. Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak. You can cook Bolu pisang using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bolu pisang

  1. Prepare 150 gr of gula pasir.
  2. Prepare 150 gr of mentega,cairkan.
  3. You need 50 ml of Minyak sayur.
  4. It's 4 butir of telor.
  5. You need 150 gr of tepung terigu.
  6. It's 200 gr of pisang,di haluskan dan campur dgn 1 sachet skm.
  7. Prepare 1 sdt of tbm.
  8. It's 1 sdt of baking powder.
  9. You need of Vanilli.

Bolu Pisang merupakan kue bolu yang terbuat dari bahan pisang yang dibuat menjadi bolu. Nah bunda bagaimana cara membuat Bolu Pisang Panggang Lembut SEderhana Empuk dengan mudah. Kue bolu dengan campuran pisang ambon ini teksturnya cukup lembut dan tentu saja anak anak sangat suka. Cita rasanya manis dan enak dengan aroma alami pisang.

Bolu pisang instructions

  1. Kocok telur gula pasir dan tbm sampai berwarna putih.
  2. Masukkan pisang tepung terigu baking powder mentega dan minyak sayur lalu kocok sampai rata.
  3. Setelah di aduk rata masukkan ke dalam loyang lalu panggang kurleb 30 mnt.

Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake. Gunakan pisang ambon untuk hasil bolu yang wangi. Cara Membuat Bolu Pisang - Kue Bolu merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Roti bolu biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry. Mengkreasikan bolu dengan pisang juga dapat menambah kelembutan dari bolu pisang ini sendiri.

Komentar