Resep: kelezatan Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir. Sore-sore begini yuk nikmatin PISANG GORENG PASIR selagi masih hangat lhoo. jangan lupa mampir ya. alamatnya disamping polda aceh, depan. Pisang goreng (fried banana in Indonesian/Malay) is a snack made of banana or plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia.

Pisang goreng pasir Oke, mungkin ada yang bertanya ini makanan jenis apa sih? Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi. Anda dapat memasak Pisang goreng pasir menggunakan 7 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Pisang goreng pasir

  1. Persiapkan 1 buah pisang tanduk.
  2. Anda Butuh Secukupnya tepung pisang goreng.
  3. Persiapkan Secukupnya tepung panir.
  4. Anda Butuh minyak untuk menggoreng.
  5. Persiapkan Toping :.
  6. Persiapkan Secukupnya keju parut.
  7. serta Secukupnya susu.

Pisang goreng pasir masih jarang kita temui karena terbilang resep yang baru. Rasa pisang ini sangat khas karena rasa tepungnya yang crispy dan renyah serta manis. Pisang goreng pasir adalah sajian pisang goreng dengan balutan tepung roti yang menyerupai pasir Dalam pembuatan pisang goreng pasir sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pembuatan. Pisang goreng adalah salah satu cemilan enak saat musim hujan.

Pisang goreng pasir Langkah - langkah

  1. Siapkan bahan, kupas pisang dan potong tipis-tipis.
  2. Beri air pada tepung pisang goreng (adonan agak sedikit cair).
  3. Celupkan pisang ke dalam adonan tepung.
  4. Lalu gulingkan ke dalam tepung panir.
  5. Goreng pisang hinggal matang, tiriskan dan sajikan.

Berikut Resep dan Cara Membuat Pisang Cara Membuat Pisang Goreng - Saat musim hujan dan ingin memakan makanan ringan. Resep Pisang Goreng Kremes Renyah Crispy Sederhana Spesial Asli Enak. Pisang goreng kremes adalah makanan ringan yang banyak ditemui di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Membuat pisang goreng pasir ini sebenarnya tidaklah jauh berbeda dengan membuat pisang goreng biasa. Sangat sederhana, dan saya yakin sekali anda bisa membuatnya sendiri dirumah.

Komentar