Resep: Perfect Bubur Mutiara Cantik Manis

Bubur Mutiara Cantik Manis. Bubur mutiara adalah sebuah bubur cantik dengan rasa ringan yang lezat. Karena rasanya yang ringan dan cenderung datar, bubur Membuat bubur sagu mutiara sangatlah mudah. Welcome to my channel, kali ini kita bikin video resep dan cara membuat kue cantik manis.

Bubur Mutiara Cantik Manis Bubur yang satu ini berbahan dasar sagu mutiara atau sago pearl, yaitu makanan berbentuk bulat-bulat kecil yang terbuat dari tepung sagu. Selain dijadikan campuran dalam es atau aneka jajan tradisional, sagu mutiara ini bisa anda masak jadi bubur manis lengkap dengan siraman saus. Resep Bubur sagu mutiara - bubur sagu mutiara merupakan menu desert sederhana enak untuk berbuka puasa karena rasanya manis dengan dicampur kuah santan yang gurih. Anda dapat memasak Bubur Mutiara Cantik Manis menggunakan 14 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Bubur Mutiara Cantik Manis

  1. Persiapkan Bahan bubur mutiara :.
  2. Persiapkan 200 gr sagu mutiara.
  3. Anda Butuh 2 lembar daun pandan wangi.
  4. Anda Butuh 200 gr gula pasir.
  5. Persiapkan Air untuk merebus.
  6. Anda Butuh Bahan saos santan :.
  7. serta 250 ml santan kental.
  8. Persiapkan 1 sendok makan tepung tapioka larutkan dengan air.
  9. serta 2 lembar daun pandan wangi.
  10. Persiapkan Sejumput garam.
  11. Anda Butuh Bahan pelengkap :.
  12. serta 1 buah mangga arum manis yang sudah di blender tanpa air.
  13. Anda Butuh Permen yupi merah potong-potong kecil.
  14. Anda Butuh Crunch warna pink (saya pakai sponge crunch oishi).

Bubur sagu mutiara enak sekali disajikan dalam keadaan hangat. Kue cantik manis merupakan salah satu kue tradisional dari Indonesia. Sesuai dengan namanya, kue yang satu ini memiliki tampilan yang begitu cantik dan menarik. Lebih dari itu, cita rasanya pun begitu enak, manis dan lembut.

Bubur Mutiara Cantik Manis instruksi

  1. Cara membuat bubur mutiara : rebus sagu mutiara, daun pandan wangi dan gula pasir dengan air. (perbandingan 1 : 2)..
  2. Setelah mendidih matikan kompor, tutup pancinya, biarkan sampai dinging dan mengembang. Sisihkan..
  3. Cara membuat saos santan : campur santan, daun pandan wangi, tepung tapioka, garam dan rebus sambil diaduk-aduk dengan api kecil sampai mendidih dan mengental. Setelah mendidih sisihkan..
  4. Siapkan saos santan dan bahan pelengkapnya :.
  5. Tuang bubur mutiara dalam mangkok, tuang saos mangga dan saos santan diatasnya, taburkan toping crunch dan permen yupi diatasnya (sesuai kreasi)..

Anda bisa menjadikan kue yang satu ini sebagai kudapan untuk keluarga. Aneka kue dari hunkwe salah satunya adalah kue cantik manis hunkwe ini. Kue Hunkwe ini Rasanya lembut dan manis dengan pacar mutiara membuat kue hunkwe cantik manis ini semakin cantik menggoda. Kue cantik manis, centik, cente atau mungkin jentik manis namanya merupakan kue basah yang bercirikan bintik-bintik mutiara yang cantik dan berasa manis. Berikut resep cantik manis mutiara yang enak beserta cara membuatnya. cara membuat bubur mutiara yang enak,bubur mutiara diah didi,bubur mutiara sagu,bubur mutiara ncc,bubur mutiara gula merah,cara membuat bubur mutiara agar tidak hancur, CARAMEL CHEESE PUDDING - masam manis.

Komentar