Bagaimana membuat memasak Perfect Cemilan Ubi Kekinian

Cemilan Ubi Kekinian. PagesBusinessesLocal serviceCemilan kekinian stik ubi jalar. Bola-bola ubi kopong merupakan cemilan kekinian yang cukup banyak ditemukan di pinggir jalan. Jika ingin membuat bola ubi yang unik, kamu bisa membuatnya dengan.

Cemilan Ubi Kekinian Ya, camilan kekinian ini punya rasa dan bentuk yang beraneka ragam dan semuanya bikin kita ingin menyantapnya. Merdeka.com - Ubi jalar merupakan jenis umbi yang bergizi tinggi. Di luar negeri ubi biasanya diolah menjadi hidangan yang lebih nikmat dan menggugah selera. Anda dapat membuat Cemilan Ubi Kekinian menggunakan 7 Bahan - Bahan dan 7 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Cemilan Ubi Kekinian

  1. Anda Butuh 500 gram Ubi.
  2. Persiapkan 7 sdm Tepung Terigu.
  3. Anda Butuh 1 sachet Susu Bubuk.
  4. serta 2 sdm Gula Pasir (saya ganti Gula Palm).
  5. Persiapkan secukupnya Air Es (saya ganti susu uht dingin).
  6. Anda Butuh secukupnya Tepung Roti.
  7. Anda Butuh secukupnya Keju dan Kental Manis untuk Topping.

Resep Ubi Goreng Fantasi - Punya ubi yang lama didiamkan di dapur? Jadi gorengan yang terbuat dari ubi jalar sebenarnya hanya ubi kukus yang di haluskan kemudian di. Selain memiliki tempat yang instagramable untuk foto-foto. Resep Makanan Kekinian Untuk Jualan kali ini berasal dari ubi, dan Ide bisnis modal kecil lho dari olahan ubi yang bisa untuk jualan lho.

Cemilan Ubi Kekinian Langkah - langkah

  1. Cuci bersih ubi, potong-potong kotak.
  2. Rebus ubi selama 10 menit agar tidak mentah ketika digoreng. Sisihkan..
  3. Campurkan tepung terigu, susu bubuk, dan gula. Aduk rata..
  4. Tambahkan air es/susu dingin. Aduk rata kembali..
  5. Masukkan ubi ke dalam campuran tepung terigu satu persatu, lalu gulingkan kedalam tepung roti..
  6. Goreng hingga kekuningan, angkat dan tiriskan. Pindahkan dalam piring saji..
  7. Berikan toping sesuai selera..

Ubi jalar merupakan jenis umbi-umbian yang memiliki nilai gizi cukup tinggi. Tak hanya menjadi sumber nutrisi dan mineral, makanan ini juga kaya akan karbohidrat dan antioksidan. Goreng adonan ubi yang sudah didinginkan dengan bentuk bulatan-bulatan berukuran sedang menggunakan minyak. Coba deh sayuran seperti kangkung, wortel, dan ubi jalar. Agar mendapatkan kripik yang garing dan renyah, potong-potong sayur setipis mungkin ya.

Komentar