Easiest Way to Prepare Appetizing Bolu kukus pandan marmer

Bolu kukus pandan marmer. Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Mixer. Itu dulu tetapi saat ini kue bolu ini sudah menjadi Tips Membuat Resep Bolu Pisang Anti Bantat. Seperti juga cara membuat bolu marmer.

Bolu kukus pandan marmer Berhubung resepnya praktis, pingin deh nyoba-nyoba bikin bolu kukus pandan. Eh ternyata hasilnya bagus banget dan enak lagi. Kue bolu kukus sudah menjadi makanan ringan yang akrab untuk lidah orang Indonesia. You can have Bolu kukus pandan marmer using 13 ingredients and 8 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bolu kukus pandan marmer

  1. You need 1 btr of putih telur.
  2. Prepare 4 btr of telur utuh.
  3. Prepare 2 sdm of margarin.
  4. Prepare 15 sdm of gula pasir.
  5. Prepare 17 sdm of tepung terigu (me: segitiga biru).
  6. Prepare 1 sdt of tbm.
  7. It's 1 sdt of soda kue.
  8. It's 1/2 sdt of vanili.
  9. It's 1/4 sdt of garam.
  10. Prepare 1/2 bgks of santan bubuk.
  11. You need 1 bgks of susu bubuk vanilla (me: susu dancow).
  12. You need Secukupnya of essen pandan.
  13. Prepare Secukupnya of essen mocca.

Rasanya manis dan lembut sehingga sangat lezat begitu menyentuh lidah. Cara membuat Bolu Kukus Pandan zebra resep kue kukus aneka macam bolu kukus black fores kukus blackfores kukus bolu kukus enak memasak kue kukus macam macam kue yang di kukus kukus pandan kue tradisional kukus cara pembuatan kue kukus bahan. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini!

Bolu kukus pandan marmer step by step

  1. Mixer telur, tbm, gula pasir sampai mengembang putih kental berjejak sekitar +-10 menit.
  2. Panaskan margarin sampai mencair.
  3. Masukkan tepung terigu, vanili, soda kue, santan bubuk, susu bubuk dan margarin mix sebentar sampai tercampur rata dengan adonan telur.
  4. Setelah tercampur bagi adonan menjadi dua untuk dibagi menjadi pandan Dan mocca menggunakan pasta yang dicampur dalam adonan.
  5. Panaskan kukusan yang sudah ditutup dengan alas kain agar air tidak menetes.
  6. Tuang adonan hijau kemudian coklat dan diulang sesuai selera untuk lapis warna.
  7. Masukkan loyang adonan saat kukusan sudah panas.
  8. Kukus selama 30 menit dan bh siap disajikan.

Apa lagi kalau bukan bolu kukus pandan. Pastinya, bolu pandan ini cocok disajikan kapan pun. Resep bolu kukus pandan santan pun dapat divariasi sesuai dengan keinginan, mulai dari menambahkan aneka rasa dan bentuk. salah satu bolu kukus yang enak dan disukai ialah bolu kukus pandan. Tepung ketan hitam saat dibuat kue bolu rasanya memang enak, apabila digabung dengan bolu pandan, pasti lebih enak. Rasa bolu ketan yang legit digabung bolu pandan yang lembut sangat cocok untuk di.

Komentar