Recipe: Perfect Bolu Kukus Chocholatos mix PoP Ice Durian

Bolu Kukus Chocholatos mix PoP Ice Durian. Bolu Kukus Chocolatos Tanpa Mixer Takaran Sendok CARA MEMBUAT BROWNIS KUKUS CHOCHOLATOS sangat mudah sekali dan gg akan gagal asal kita mixernya satu arah aja gg di bolak balik puteranya awalnya ke kanan. Hello gaiss kalian bosen ngga dirumah aja gk ngapa²in ?

Bolu Kukus Chocholatos mix PoP Ice Durian Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba. Resep Ice cream pop ice lembut homemade anti gagal oleh Dapur Amalia Irene. Assalamualikum, selamat datang di channel tripujis kali ini aku bikin BOLU TIRAMISU MARMER KUKUS yang Cara Membuat Es Krim Lembut Chocholatos Matcha Latte - Resep Ice Cream Mudah Hallo semuanya. You can have Bolu Kukus Chocholatos mix PoP Ice Durian using 9 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bolu Kukus Chocholatos mix PoP Ice Durian

  1. You need 1 sachet of Chocholatos.
  2. You need 1 sachet of Pop ice durian.
  3. It's of Vx (penghalus pelembut kue, bolu).
  4. It's of Tepung terigu (masing" 2 sendok).
  5. It's 2 butir of telur.
  6. Prepare 2 sachet of SKM.
  7. You need of Gula pasir cap tebu 2 buah (yg seribuan) atau setara 2 sendok.
  8. You need of Blue band (2 sendok) yg sudah diencerkan.
  9. You need 2 sendok of Air masing".

Resep Bolu Kukus, Teksturnya Lembut Dikreasikan dengan Rasa Pop Ice. Kali ini jika ingin berkreasi membuat bolu kukus, Anda bisa mencoba rasa pop ice. Anda bisa memilih rasa vanila blue, cokelat, dan lainnya. - Bagaimana cara membuat modifikasi bolu sayuran? - Bagaimana cara memodifikasi ice cream? Bolu gulung kukus durian bisa menjadi pilihan cemilan untuk si kecil.

Bolu Kukus Chocholatos mix PoP Ice Durian step by step

  1. Siapkan bahan dasar atas yaitu telur, gula pasir, susu kental manis, 1/2 sendok mkan vx dan chocholatos, tepung terigu. Selanjutnya dasar bawah bahannya sama cuma yg *chocolatos diganti* dengan *pop ice durian*.
  2. Masukan telur dan gula pasir kocok sampai agak keputihan. Tambahkan susu lalu kocok lagi.
  3. Lalu campurkan Vx, tepung terigu lalu kocok sampai halus.
  4. Tambahkan chocolatos lalu kocok kembali sampai merata dan halus lalu tambahkan 2 sendok blue band yang sudah diencerkan serta air 2 sendok lalu kocok lagi..
  5. Selanjutnya kita buat adonan yg pop ice durian. Untuk langkah2nya sama yah moms...
  6. Masukan adonan yg chocholatos setelah selesai timpa dengan adonan pop ice. Kukus selama 25-30 menit untuk mengecek apakah sudah mateng kita pake garpu/tusuk gigi kalo misalkan blm mateng ada yg lengket/nyangkut di garpu/tusuk gigi..
  7. Setelah matang tiriskan dan nunggu hingga dingin (tidak panas) lalu sajikan di PiringπŸ˜πŸ’•πŸ‘πŸ‘.

Yuk, intip resep dan cara pembuatannya disini. Nah bunda bagaimana cara membuat Bolu Kukus Ubi Ungu Enak Lembut Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak Resep Masakan Dari Ubi berikut ini Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat bolu kukus ubi ungu ini? kost #Bolu Kukus Moka #Bolu pisang coklat kukus (mudah banget) #Bolu Ketan Kukus #Bolu kukus gula merah #Bolu tiramisu kukus #Bolu Kukus Nutrijell Coklat #Bolu keju durian (kukus) #Bolkus Energen #Bolu kukus ubi ungu lumerr #Bolu Kukus Cokelat Keju #BOLU KUKUS COKLAT. Kue Bolu Gulung Kukus Durian saat ini cukup diminati dan menjadi buah bibir para ibu ibu muda karena memang cukup menarik tampilannya dan bukan itu saja ternyata anak anak juga sangat menyukainya karena rasanya yang manis. Dengan demikian tentunya Kue Bolu Gulung Kukus. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran.

Komentar