Recipe: Perfect Bolu Mandarin kukus

Bolu Mandarin kukus. Resep Bolu Mandarin Kukus Super Lembut dapat anda lihat pada video slide berikut. Bolu mandarin kukus sangat cocok untuk anda yang suka makan bolu. #kuebolukukusmandarin #bolumandarinkukus #caramembuatbolukukusmandarin #resepbolukukusmandarin Video ini menjelaskan tentang cara membuat kue bolu kukus. Resep Bolu Kukus Mandarin berbagai resep yang mudah dan juga praktis.

Bolu Mandarin kukus Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Bolu Mandarin adalah bolu yang berlapis berwarna kuning dan coklat, dan bagian tengahnya dilapisi selai nanas. Bolu Kukus Mangga Majalengka, Kadipaten, Jawa Barat, Indonesia. You can have Bolu Mandarin kukus using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bolu Mandarin kukus

  1. You need 4 butir of telur.
  2. It's 1 sdt of sp.
  3. Prepare 115 gr of gula.
  4. Prepare 95 gr of tepung terigu.
  5. Prepare 1 sdt of maizena.
  6. It's 100 ml of minyak.
  7. You need 1 Sdm of susu bubuk.
  8. You need 1 saset of Skm putih.
  9. You need 1 saset of Skm coklat.
  10. It's of Pasta dark chocholate.
  11. It's of Pewarna kuning telur.

Bolu kukus mangga cocok untuk semua kalangan loh, tidak hanya ibu, tapi ayah dan anak-anak pun pasti menyukai bolu yang. Larizo juga menjual aneka macam bolu, kue ultah dengan berbagai macam rasa dan pilihan harga. foto produk bolu dengan harga terbaru ada di sini. Dalam mangkuk, campurkan telur, kuning telur, dan gula pasir. Ratakan dengan mixer dengan kecepatan tinggi selama setengah jam hingga adonan jadi putih dan kental.

Bolu Mandarin kukus step by step

  1. Mikser telur gula dan sp sampai kental berjejak..
  2. Masukan terigu maizena dan susu bubuk sambil di ayak, lalu mikser asal rata, masukan minyak mikser asal rata..
  3. Lanjutkan mengaduk dengan spatula sampai benar benar tercampur, bagi adonan menjadi 2 sama rata, yang adonan 1 diberi SKM coklat dan pasta dark coklat yang ke 2 di beri SKM putih dan pewarna kuning..
  4. Tuang adonan coklat pada loyang yang sudah diolesi margarin dan kertas roti saya pakai loyang 18x18, sebelumnya kukusan sudah di panaskan sampai ber uap ya, kukus adonan coklat 10 menit dengan api sedang, setelah itu timpa dengan adonan kuning kukus kembali sama 25 menit. Selamat mencoba. ini.

Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Tips Membuat Bolu Kukus Pisang Lembut Mengembang. Jenis pisang lain sebenarnya juga bisa digunakan dalam cara membuat kue bolu pisang ini, tetapi hasilnya nanti tidak selembut. Brilio.net - Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia. Lihat ide lainnya tentang Resep, Resep kue, dan Kue Bolu kukus.

Komentar