Easiest Way to Make Tasty Bolu pisang kukus ❤

Bolu pisang kukus ❤. Resep Bolu Pisang dengan cara dikukus ini mungkin memang kurang populer dibandingkan dengan resep bolu panggang atau jenis bolu kukus yang lain. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Bolu kukus pisang ini mudah dibuat, piranti memasaknya pun hanya berupa kukusan.

Bolu pisang kukus ❤ Ikuti cara membuatnya, sajikan untuk cemilan sore keluarga. Masukkan campuran pisang sedikit-sedikit sambil diaduk perlahan. Membuat kue bolu emang selalu mengasikan. You can have Bolu pisang kukus ❤ using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bolu pisang kukus ❤

  1. It's 3/4 buah of Pisang.
  2. You need 150 ml of Air.
  3. Prepare 150 gr of Gula.
  4. Prepare 250 gr of Tepung terigu.
  5. Prepare 1 sdt of Vanili.
  6. Prepare 1 sdt of Baking powder.
  7. It's 1 sdt of Soda kue.
  8. Prepare 4 sdm of Minyak masak.

Selain enak cara membuat kue bolu juga mudah untuk di kreasikan. Kue Bolu Pisang adalah salah satu kue bolu yang banyak digemari. Penambahan santan pada adonan bolu kukus pisang akan membuat cita rasa bolu menjadi lebih gurih. Resep Bolu Kukus - Bolu merupakan makanan yang memiliki banyak penggemar, baik itu bolu panggang ataupun bolu kukus.

Bolu pisang kukus ❤ instructions

  1. Masak air dgn gula dgn api kecil, aduk² sampai gula larut aja.(dinginkan).
  2. Lenyek² (haluskan) pisang..
  3. Lalu di campur air gula+pisang halus, kacau² sampai rata..
  4. Campur tepung+baking powder+soda kue (ayak jadi satu). Masukkan ke dalam campuran gula dan pisang..
  5. Kacau² sampai rata. Terakhir masukkan minyak, kacau² lagi sampai merata..
  6. Terakhir masukkan ke dalam cetakan sesuai selera, lalu kukus selama 20 menit.. Dah siappp 😋😋😋.

Selain olahan bolu kukus dengan susu dan keju ada juga resep bolu kukus yang banyak dicari, yaitu bolu kukus pisang ijo. Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai solusi ketika anda memiliki sisa buah pisang yang terlalu matang untuk di santap. Resep Bolu Kukus Pisang Tanpa Mixer. Tidak perlu pakai bahan pengawet, bolu pisang ini sudah bisa tahan selama dua sampai tiga hari di suhu ruang ya. Bolu pisang kukus juga tak kalah lezatnya dengan bolu rasa lainnya.

Komentar