Easiest Way to Prepare Yummy Bolu Kukus Pandan Meisis

Bolu Kukus Pandan Meisis. Taraaaaaa, hasil cakenya menul, lembut dan tidak seret di leher ketika di makan. Dibuat dari bahan sederhana untuk membuat adonan kue anti gagal dan bisa untuk jualan sehingga bisa menambah uang belanja atau income buat keluarga. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya.

Bolu Kukus Pandan Meisis Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun. Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera. Perbedaan tersebut terletak pada tekturnya, jika resep bolu kukus pandan keju umumnya teksturnya lebih lembut dan sedikit basah. You can have Bolu Kukus Pandan Meisis using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bolu Kukus Pandan Meisis

  1. Prepare 10 sdm munjung of tepung terigu.
  2. You need 2 butir of telur.
  3. You need 6 sdm of gula pasir(resep semula 7 sdm).
  4. It's 1 sachet of KKM putih (sy gunakan susu kental manis homemade 1sdm).
  5. It's 1/2 sdt of sp/tbm.
  6. You need 70 ml of Air.

Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba. Berhubung resepnya praktis, pingin deh nyoba-nyoba bikin bolu kukus pandan. Eh ternyata hasilnya bagus banget dan enak lagi.

Bolu Kukus Pandan Meisis step by step

  1. Siapkan kukusan dng api kecil. Mixer dng soeed tinggi telur, sp dan gula sampai berwarna putih dan berjejak.matikan mixer lalu tambahkan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil di mixer dng speed rendah.
  2. Cairkan susu kental manis dng air yg sdh disiapkan lalu campurkan kedalam adonan aduk rata, lalu beri pasta pandan aduk rata,lalu tambahkan meisis dan aduk rata.lalu tuang dalam cetakan..
  3. Kukus selama 25-30 menit setelah matang bolu kukusnya matikan api. Keluarkan dr panci kukusan sesuaikan dng suhu ruang.lalu pindahkan bolu kukus pandan meisis ke loyang.siap dipotong potong,harum oandan dan empuknya bolu nikmat untuk sarapan.
  4. Saat di balik ke piring loyang bolu sangat cantik dng bintik bintik meisis nya...

Dari bentuknya saja sudah tampak enak banget bukan? Pasta pandan secukupnya Topping: buttercream, keju parut. Meses keju Jual Bolu Kukus Pandan Double Topping. Resep bolu kukus pandan santan pun dapat divariasi sesuai dengan keinginan, mulai dari menambahkan aneka rasa dan bentuk. salah satu bolu kukus yang enak dan disukai ialah bolu kukus pandan. Tepung ketan hitam saat dibuat kue bolu rasanya memang enak, apabila digabung dengan bolu pandan, pasti lebih enak.

Komentar