Easiest Way to Cook Perfect Bolu kukus mekar

Bolu kukus mekar. Bolu Kukus Mekar Indah Merekah,Lembut Dn Halus Seperti Kapas (Ala Kreasi Dapurku). Empuk, Lembut dan anti gagal Cobain Yukkkkk, Like, Komen, dan Subscribe dulu yaa Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru. Resep bolu kukus mekar yang lezat dan nikmat.

Bolu kukus mekar Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik. Bolu kukus mekar selalu menyenangkan untuk kudapan sore ditemani segelas teh. You can cook Bolu kukus mekar using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bolu kukus mekar

  1. You need 125 gr of Tepung terigu segitiga.
  2. Prepare 125 gr of gula pasir.
  3. Prepare 1 butir of telur.
  4. You need 65 ml of susu UHT.
  5. You need 1/2 sdt of SP.
  6. Prepare Secukup of nya vanili.
  7. Prepare sesuai selera of Pewarna makanan.

Bentuknya yang cantik mampu membuat anak-anak tertarik untuk mencicipi. Anda bisa loh membuat cemilan ini untuk. Dikatakan mekar karena kue bolu ini tampak mekar bagian atasnya, ibarat bunya di taman. Banyak sekali cerita dan pengalaman ibu-ibu yang buat bolu kukus tapi malah hasilnya tidak bagus.

Bolu kukus mekar step by step

  1. Campur semua bahan mixer 5 menit dengan kecepatan tinggi sampai putih berjejak.
  2. Setelah itu bagi 3 bagian.kalau saya pink,hijau dan putih.
  3. Masukan keplastik segitiga biar gampang tuang nya.
  4. Panaskan kukusan terus jgn lupa ttp nya dikasih serbet biar air nya gak netes ya.setelah panas masukan adonan yg sudah diisi penuh.kukus sampai 15 menit dengan api sedang..
  5. Kl sudah 15 menit buka ttp nya.siap disajikan.

Sudah pernahkah anda mencicipi sajian kue bolu kukus gula merah yang enak? Jika belum, maka resep kali ini patut sekali anda coba dirumah. Selain lezat, sajian kali ini pun lebih mudah untuk dibuat. Bolu sakura kukus gula merah mekar lembut enak — Hallo bunda…sudah pernah coba bolu kukus yang manis, gurih enak dan lembut dan yang pastinya sehat loh bunda, karena bahan - bahannya. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran.

Komentar