Easiest Way to Make Yummy Bolu kukus jagung manis

Bolu kukus jagung manis. Resep Bolu Kukus Jagung Manis Anti Gagal dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bolu kukus jagung manis sangat mudah di buat dan memiliki cita rasa. Bolu Kukus Jagung Manis Bingung mau buat apa 😢 karena sdh lama jg ga buat bolu ya sdh lah akhirnya buat bolu aja sekalian buat takjil pas buka puasa Tekstur.

Bolu kukus jagung manis Tekture dari bolu jagung kukus ini menurut saya cukup lembut dan menul-menul. Cocok untuk teman minum teh maupun kopi saat bersantai. Baca Juga : Cara Membuat Bolu Nutrijel Jeruk Enak Lembut. You can have Bolu kukus jagung manis using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bolu kukus jagung manis

  1. Prepare 2 tongkol of Jagung manis.
  2. You need 120 gram of Gula pasir.
  3. Prepare 2 sachet of SKM.
  4. Prepare of Tepung terigu 120 gram telur 4 butir.
  5. You need 100 ml of Minyak goreng.
  6. It's 1 sdt of Sp.

Selain empuk dengan citarasa manis pas, keunggulan dari resep bolu jagung kukus ini adalah. Jagung Manis Kukus updated their profile picture. Bolu memang sering jadi pilihan untuk camilan atau buah tangan saat berkunjung ke kerabat. Untuk alternatif yang lebih sehat, sertakan jagung ke resep bolu kukus yang prosesnya tidak terlalu rumit.

Bolu kukus jagung manis instructions

  1. Jagung nya di pipil dulu ya bun baru di cuci langsung di blender halus....
  2. Masukkan telur,gula pasir,tbm langsung di mixser dgn kecepatan tinggi.
  3. Setelah sudah berjejak, campur kan tepung terigu, sedikit demi sedikit lalu mixser dgn kecepatan rendah dan masukkan SKM lagi sampai tercampur, setelah sudah tercampur semua masuk kan lagi minyak mkn tsb dan aduk rata pakai spatula....
  4. Lumuri loyang dgn mentega dgn rata, supaya tidak lengket.,dan siap untuk di kukus..
  5. Terlebih dahulu kukusan nya di panaskan dulu..

Sebagai langkah pertama, kocok telur, gula, dan SP hingga. Bolu kukus jagung sebenarnya bukan menu baru atau resep improvisasi, hanya saja jenis ini jarang bisa ditemui di penjual kue, cake, pastry dan teman temannya. Nah kalau menggunakan santan dan minyak goreng, tambahkan sedikit garam ya di adonan. Jadi rasa manis adonan bisa keluar maksimal. Jagung manis berbeda dengan jenis jagung lainnya selain rasanya yang manis jagung ini juga mengandung banyak tepung dan dalam proses pengeringan jagung manis.

Komentar