Easiest Way to Prepare Appetizing Bolu pandan keju kukus

Bolu pandan keju kukus. Lihat juga resep Bolu kukus pandan marmer enak lainnya! Lihat juga resep Bolu pandan kukus toping keju enak lainnya! Bolu pandan merupakan salah satu jenis bolu yang paling mudah dibuat.

Bolu pandan keju kukus Cara Membuat Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau kue bolu yang dalam bahasa Inggris nya cake memang tak pernah ada matinya ya bun. Karena banyak sekali kreasi bolu yang enak dengan citarasa yang menggoda. Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, bolu apel, Bolu Nutrijel, bolu gulung, Bolu Karamel dan bolu pisang. You can cook Bolu pandan keju kukus using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bolu pandan keju kukus

  1. You need 1/2 sendok teh of sp.
  2. Prepare 70 gr of tepung tetigu protein sedang.
  3. Prepare 70 gr of gulapasir.
  4. You need 2 butir of telur.
  5. You need 70 gr of mentega leleh.
  6. Prepare secukupnya of Pasta pandan.
  7. It's 1 sachet kecil of vanili bubuk.
  8. Prepare Sejumput of garam.
  9. Prepare of Pelengkap : keju, butter cream, cherry.

Pada umumnya olahan kue bolu bisa di panggang, namun kini ada juga yang di kukus. Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun. Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera. Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, Bolu Nutrijel, bolu apel, Bolu Tape, Bolu Jagung, Bolu Gulung, bolu karamel / caramel, Bolu Pisang, Bolu Milo dan resep bolu pandan keju yang akan kita bagikan kali ini.

Bolu pandan keju kukus instructions

  1. Siapkan bahan (monmaap d foto ini pelengkap dan sp tidak sempat kefoto).
  2. Lelehkan mentega (saya pakai teflon dgn api yg super kecil, waktu teflon udah agak panas api saya matikan meski ada mentega yg blm leleh gpp tetapnsy matikan).
  3. Mixer telur dan masukan gula pasir sedikit sedikit, setelah gula pasir masuk smua, masukan sp. Lanjutkan mixer sampai adonan kental berjejak.
  4. Setelah adonan kental berjejak, masukan tepung terigu, vanili, pasta pandan dan garam, aduk rata menggunakan spatula / mixerjgn lamalama asal rata saja. Lalu masukan adonan ke loyang (me : 15*15).
  5. Panaskan kukusan, saat kukusan panas masukan loyang, jangan lupa pada tutup panci di beri kain agar tidak ada air yg menetes.
  6. Sudah matang, hias sesuka hati bunda. Kalau saya : (1) bolu saya keluarkan dari loyang (2) saya potong jadi 2 (7.5*15) (3) saya oles buter cream lalu tumpuk (4) bagian atas dioles butter cream lagi, beri taburan keju dan cheri..

Keluarkan bolu dari cetakan, oles dengan butter cream. Olesi permukaan bolu dengan sisa butter cream, taburi dengan keju hingga rata. Video Cara Membuat bolu kukus keju Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat bolu kukus keju. Untuk Bahan Bahannya membuat bolu kuk. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan Empuk - Bolu kukus merupakan makanan dalam kategori jenis kue yang dibuat dengan cara dikukus.

Komentar