Bagaimana membuat Membuat Yummy Pisgor kekinian

Pisgor kekinian. Keren, Lucu, Bijak, Selfie, Quotes, Gaul. by Arifin Saddoen. Caption Instagram - Instagram adalah salah satu media sosial yang kini tak kalah booming. Ya, camilan kekinian ini punya rasa dan bentuk yang beraneka ragam dan semuanya bikin kita ingin menyantapnya.

Pisgor kekinian Ternyata Jokowi pernah minta diajari main Mobile Legends oleh. Menurut saya dengan dibuatnya pisang nugget kekinian pisang yang buanyak ini dapat terselamatkan. Soalnya tidak harus langsung habis di makan. Anda dapat memasak Pisgor kekinian menggunakan 8 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah it.

Bahan - Bahan Pisgor kekinian

  1. Anda Butuh 4 buah Pisang (saya pakai kepok).
  2. serta 5 sdm tepung terigu.
  3. Anda Butuh secukupnya Tepung panir.
  4. serta secukupnya Garam.
  5. serta Minyal goreng.
  6. serta Topping.
  7. Anda Butuh Glaze (bisa coklat, strawberi).
  8. serta Meses/springkle/keju.

Tapi hasil olahan nugget pisang kukus ini dapat di. Kita sudah jalan dan makan, bahkan saling menggenggam. Ini dan itu sudah kuusahakan, lalu kau menghilang hanya karena dia menyapamu lagi. Sudah pasti WhatsApp masuk ke dalam salah satu kategori aplikasi Android keren dan kekinian untuk para kawula muda.

Pisgor kekinian instruksi

  1. Kupas pisang kemudian belah menjadi 2.
  2. Campur tepung terigu, sedikit garam dengan air dan aduk hingga rata.
  3. Masukkan pisang ke dalam adonan tepung terigu, kemudian masukkan ke dalam tepung panir. (saya ulangi proses ini 2 kali, sehingga pisang terlihat besar).
  4. Jika semua pisang sudah dibalur dengan tepung panir, maka siap digoreng dengan api sedang..
  5. Tahap terakhir, kita pilih toping sesuai selera. Dan pisang goreng kekinian siap dihidangkan bersama teh hangat...

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi chatting yang sangat populer. Hal ini sesuai dengan misi kami, yakni memberikan sajian tentang Indonesia dengan cara yang kekinian. Nantikan kami setiap minggunya, karena Indonesia punya segudang keragaman, kekayaan. Instagram Stories bisa dibuat lebih 'kekinian'. Mulai dari membuat tulisan kedap-kedip, memodifikasi Nah, untuk membuat konten-konten di Instagram lebih "kekinian" dan muda, ada beberapa tips dari.

Komentar