Easiest Way to Make Perfect Bolu tape keju

Bolu tape keju. #bolutape #bolutapekeju #athanaufal Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. divideo ini mama atha buat Bolu Tape Keju yang enak dan lembut. Resep Bolu Tape Keju Yang Menggugah Selera. Kue bolu ini dalam proses pembuatannya pun cukup praktis dan mudah, mungkin dari bunda ingin mencoba memasaknya dirumah, atau bisa dijadikan.

Bolu tape keju Misalnya bisa dibuat tape singkong goreng yang dibalut tepung crispy atau sebagai bahan utama membuat bolu dan cake tape. Proses dan Langkah Cara Membuat Cake Tape Keju Panggang Paduan cake tape kreasi antara keju dan tape memang terbilang cukup unik, namun siapa sangka Wah, penasaran ingin mencicipi sajian cake tape keju ini? Langsung saja simak resepnya berikut ini! You can cook Bolu tape keju using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bolu tape keju

  1. You need 125 gr of tape singkong.
  2. You need 130 gr of tepung terigu.
  3. It's 1 sdm of tepung maizena.
  4. It's 130 gr of gula pasir.
  5. It's 110 gr of margarine lelehkan.
  6. You need 4 btr of telur.
  7. You need sejumput of Garam.
  8. Prepare 1/2 sdt of sp.
  9. You need 1/2 sdt of baking powder.
  10. You need secukupnya of Vanili bubuk.
  11. You need 100 ml of santal kental(aku pakai kara kecil+air jd 100ml).

Resep diadaptasi dr sajian sedap+modifikasi dg ketersediaan bahan. Source : Selene Cake Asli, ini enaaakkk banget, lembuuuttt. Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat. Untuk menambah variasi agar lebih nikmat, taburi dengan keju parut dan kismis di atasnya.

Bolu tape keju step by step

  1. Cara buat campur tepung terigu,maizena,baking powder aduk rata(ayak)mix gula,sp,telur,sampai mengembang dan berjejak(kecepatan tinggi).
  2. Rendahkan mix,masukan tape mix sampai rata,terus tepung terigu,baking powder,tepung maizena,vanili,garam dan keju yang diparut mix sampai rata(bertahap),terahir masukan margarine lele,aduk pakai spatula dengan cara dibalik satu arah hingga rata,masukan adonan keloyang yang telah diolesin margarine dan ditaburi tepung..
  3. Open sampai matang atau sesuai open masing masing,angkat.
  4. Siap dinikmati.
  5. Dan ini setelah dipotong,lembut banget selamat mencoba.

Keju Pisang Coklat Tape/Peuyeum Bolu Gulung Brownies Kukus Keju Ketan Hitam Kopi Marble Original Pandan Rainbow Tiramisu Brownies Panggang Coklat Chip Kacang Mede Keju Mocca. Taburi keju parut, dan bola tape goreng keju isi coklatpun siap dihidangkan selagi hangat. Menerima pesanan kue bolu rasa tape dan pisang Khusus Batam dengan toping keju, almond, coklat, kismis, dan lain-lain untuk acara arisan, kenduri, syukuran dan lain-lain. Bolu tape keju ini enak, lembut sekali dan wangi. Yuk langsung aja cekidot videonya ya.semoga bermanfaat.

Komentar