Easiest Way to Prepare Tasty Bolu mocca

Bolu mocca. Bolu Kukus Mocca Yang super Lembut,. Saat Di kukus aja aroma kopinya uda semerbak serumah hihihi Pecinta kopi?? wajib di coba di rumah 😉 Like, Komen. Jangan lupa Like, Komen, dan Subscribe yukk.

Bolu mocca Larizo juga menjual aneka macam bolu, kue ultah dengan berbagai macam rasa dan pilihan harga. foto produk bolu Untuk melihat daftar harga secara singkat, silakan klik disini. Temukan Toko Kue Bolu Enak di: ◾Instagram : @tokokueboluenak. Resep bolu gulung - Bolu gulung merupakan kue unik yang menjadi favorit bagi pecinta kue. You can cook Bolu mocca using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu mocca

  1. Prepare 6 butir of telur.
  2. Prepare 200 gr of terigu protein rendah.
  3. You need 150 gr of mentega.
  4. It's 150 gr of gula.
  5. It's 1 sdt of BP.
  6. You need 1 sdm of Sp.
  7. You need secukupnya of Essence mocca.

Mulai bolu gulung pandan, bolu gulung motif batik hingga bolu gulung rasa coklat yang nikmat. Yuk intip reseo bolu kukus coklat mocca yang begitu lembut dimulut berikut ini. Dream - Siapa sih yang tidak suka dengan coklat? Hampir setiap orang pasti akan menyukai coklat baik itu anak kecil.

Bolu mocca step by step

  1. Mixer gula dan kuning telur dan sp selama kurleb 15 menit.
  2. Kalau sudah putih masukkan terigu bp perlahan2.
  3. Masukkan mentega dan essence mocca.
  4. Aduk balik dan oven selama kurleb 45 menit.

Resep bolu gulung hampir sama dengan resep bolu kukus. Sehingga rasa yang dimilikinya pun cairnya lalu aduk menggunakan spatula - Setelah semuanya tercampur rata, berikan eseens mocca. Karena hari ini bolu gulung yang akan dilapis kulit macan sebetulnya hanya Bolu Gulung Mocca Baiklah, usul yang sangat bagus langsung diterima pengajar. Bolu gulung (Inggris: Swiss roll) adalah kue bolu yang dipanggang menggunakan loyang dangkal, diisi dengan selai atau krim mentega kemudian digulung. Bolu gulung sering dikenal sebagai jam roll, atau jelly roll di Amerika Serikat.

Komentar