How to Make Perfect Bolu Pisang Kukus Tanpa Terigu

Bolu Pisang Kukus Tanpa Terigu. Bolu pisang kukus untuk diet. rasa d jamin mantap. Yuk bunda buat bolu pisang untuk teman minum teh. Dibuat dari bahan sederhana untuk membuat adonan kue anti gagal dan bisa untuk jualan sehingga bisa menambah uang belanja atau income buat keluarga.

Bolu Pisang Kukus Tanpa Terigu Mungkin ada beberapa orang diantara kita yang terkadang alergi terhadap segala makanan yang menggunakan telur. Atau mungkin juga kita pernah mencicipi kue bolu tetapi aroma amis telurnya keluar. Nah kalau itu sampai terjadi mungkin kita bertanya apa bisa membuat kue bolu pisang tetap lembut tanpa telur. You can have Bolu Pisang Kukus Tanpa Terigu using 8 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu Pisang Kukus Tanpa Terigu

  1. It's 1 buah of pisang raja nangka.
  2. Prepare 2 lembar of roti tawar tanpa kulit.
  3. You need 5 buah of kurma.
  4. It's 1 butir of telur.
  5. You need 1/2 sdt of ovalet.
  6. Prepare 150 gram of gula pasir.
  7. You need 80 of susu full cream.
  8. Prepare 1 bungkus of vanili.

Ingin tahu cara membuat bolu pisang kukus sederhana yang enak, lembut, tanpa menggunakan mixer? Berikut ini kami tampilkan cara membuat bolu pisang. Campurkan gula pasir, tepung terigu, susu bubuk, baking powder, dan baking soda. Kocok pakai mixer, terakhir masukkan minyak goreng.

Bolu Pisang Kukus Tanpa Terigu step by step

  1. Siapkan bahan - bahan..
  2. Potong dadu kecil pisang raja nangka. Buang biji kurma, iris kecil saja. Sisihkan.
  3. Iris dadu kecil roti tawar. Tambahkan susu full cream dan vanili, aduk rata..
  4. Masukkan irisan pisang dan kurma. Aduk sampai tercampur rata. Sisihkan.
  5. Kocok telur, gula pasir dan ovalet sampai berjejak. Tambahkan campuran pisang, kurma, roti, susu, dan vanili. Aduk hati - hati dengan cara melipat. Agar adonan tidak mengempes..
  6. Masukkan ke dalam cetakan atau loyang yang sudah diolesi margarin. Kukus selama 20 menit..
  7. Angkat dari kukusan. Biarkan dingin. Keluarkan dari cetakan. Dan siap dihidangkan..

Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Mixer Bolu Pisang Tanpa Mixer sederhana. Tertarik ingin mencoba resep banana cake ini tapi agak malas atau tidka punya mixer. Jangan khawatir, yuk coba saja resep bolu pisang tanpa mixer ini. Cara membuat bolu pisang ini sangat mudah, sederhana dan praktis sekali lho. Lihat juga resep Bolu pisang simple enak lainnya!

Komentar