Bagaimana membuat Membuat Yummy Tahu rambutan

Tahu rambutan. Nah coba menu yang satu ini, Tahu Rambutan. Tahu putih dihancurkan kemudian dicampur dengan cincangan daging dan bumbu-bumbu. Adanya resep tahu rambutan ini cukup menggeser kepopuleran olahan tahu lainnya yang merupakan makanan khas daerah.

Tahu rambutan Enak dan gurih serta kriuk crispy, resep tahu rambutan merupakan variasi cara memasak tahu kekinian yang juga lagi hits. Tahu selain lezat merupakan makanan rendah kalori. Resep Tahu Rambutan - Tahu memang banyak sekali buat dijadikan makanan atau masakan. Anda dapat memasak Tahu rambutan menggunakan 11 Bahan - Bahan dan 9 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah that.

Bahan - Bahan Tahu rambutan

  1. Persiapkan 7 buah tahu putih.
  2. Anda Butuh 1 bungkus mie instan.
  3. Anda Butuh 3 siung bawang putih.
  4. Anda Butuh 5 siung bawang merah.
  5. serta 2 helai daun bawang.
  6. Persiapkan 3 sdm tepung terigu.
  7. serta 1 butir telur ayam.
  8. serta Sosis.
  9. serta Garam.
  10. serta Merica.
  11. Anda Butuh Bubuk kaldu jamur (opsional).

Tahu selalu bisa diolah jadi makanan-makanan enak. Bagian luar tahu rambutan dilapisi mi krispi dan gurih. Resep Membuat Bola Tahu Rambutan Isi Telur Enak- Tahu merupakan salah satu bahan makanan yang. Gorengan Tahu Rambutan bisa untuk menu buka puasa. [youtube @ayo memasak].

Tahu rambutan instruksi

  1. Rebus tahu hingga matang.
  2. Rajang bumbu.
  3. Haluskan tahu.
  4. Potong dadu sosis.
  5. Aduk bumbu dan adonan tahu hingga tercampur rata. Tambahkan telur..
  6. Bentuk adonan menjadi bulat. Tambahkan sosis sebagai isian..
  7. Beri remahan mie instan..
  8. Goreng keemasan dengan api sedang..
  9. Tahu Rambutan siap dihidangkan. Selamat mecoba..

Daripada jajan pinggir jalan, gorengan ini jauh lebih higienis dan nikmat. The rambutan, Nephelium lappaceum, is a fruit considered exotic to people outside of its native range. To people of Malaysia, Thailand, the Phillippines, Vietnam, Borneo. Nah coba menu yang satu ini, Tahu Rambutan. Olahan tahu yang satu ini sekilas mirip dengan buah rambutan karena dilumuri remahan mie kering.

Komentar