Recipe: Perfect Bolu Kukus Lembut

Bolu Kukus Lembut. Empuk, Lembut dan anti gagal Cobain Yukkkkk, Like, Komen, dan Subscribe dulu yaa Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru. Resep Bolu Kukus Singkong Bolu kukus singkong sangat cocok untuk hidangan santai keluarga Bolu kukus singkong juga merupakan salah satu jajanan pasar Ayo. Bolu kukus susu santan lapis cokelat memiliki tekstur yang lembut dan rasanya sangat khas.

Bolu Kukus Lembut Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik. Ingin membuat bolu pisang kukus yang lembut dan anti gagal? You can have Bolu Kukus Lembut using 8 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bolu Kukus Lembut

  1. Prepare 150 gr of tepung terigu.
  2. Prepare 3 butir of telur.
  3. It's 100 gr of gula pasir.
  4. You need 100 gr of mentega dicairkan.
  5. You need 1 sdt of Sp.
  6. You need 1/2 sdt of Bp.
  7. You need 1 sachet of SKM.
  8. You need 1 sdm of coklat bubuk.

Resep bolu pisang kukus lembut ini wajib anda coba dirumah. Untuk pisang yang digunakan, anda bisa menyiapkan pisang ambon atau. Sebenarnya cara membuat bolu kukus pelangi hampir sama dengan membuat kue bolu kukus Sekarang kue bolu kukus pelangi yang lembut siap untuk dinikmati. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran.

Bolu Kukus Lembut step by step

  1. Mixer telur, Sp dan gula pasir dengan kecepatan tinggi sampai mengembang berjejak..
  2. Turunkan ke speed rendah, masukkan terigu, Bp, SKM. Mix sampai tercampur rata saja..
  3. Matikan mixer, lalu masukkan mentega cair, aduk balik menggunakan spatula sampai tercampur rata..
  4. Masukkan adonan ke dalam loyang yg sudah diolesi mentega. Sisakan sedikit utk dicampur dengan coklat bubuk utk hiasan atasnya..
  5. Aq belum pandai membuat motifnya ya bunsay😁😁. Aq cuma timpa adonan yg banyak itu dengan adonan coklat lalu aq lukis pakai tusuk gigi😁😁. Lumayanlah utk pemula😊😊..
  6. Kalau sudah selesai, adonan siap utk dikukus dalam kukusan yg sudah dipanasi sampai beruap terlebih dahulu. Waktunya aq ga perhatikan bunsay, cuma pakai tes tusuk aja, klo ga ada lagi yg menempel brarti dah matang...
  7. Tarra ini hasilnya😊😊..yg dipotong2 itu sisanya yg mw difoto..rasa bolunya enak n lembut banget...

Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Resep kue bolu kukus kali ini khusus membahas cara membuat kue bolu kukus enak mekar warna Resep bolu kukus menjadi jajanan sederhana jenis sponge cake ini proses pematangannya dengan. Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara. bolu kukus enak lembut. Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun.

Komentar