Recipe: Perfect Bolu marmer panggang

Bolu marmer panggang. Resep bolu marmer adalah salah satu resep cake klasik atau. Bolu terdiri dari dua yaitu bolu panggang dan bolu kukus. Dua - duanya memiliki rasa yang enak namun mempunyai perbedaan.

Bolu marmer panggang Banyak banget jenis kue yang bisa dicoba. Resep Bolu Marmer Panggang dan Bolu Marmer Kukus Lengkap Dengan Tips Cara Membuatnya Supaya Empuk, Lembut dan Moist. Resep bolu marmer adalah salah satu resep cake klasik atau. You can cook Bolu marmer panggang using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bolu marmer panggang

  1. Prepare 4 butir of Telur.
  2. Prepare 180 gram of Gula pasir.
  3. Prepare 200 gram of Terigu.
  4. You need 1 sdm of Maizena.
  5. Prepare 2 sdm of Susu bubuk.
  6. Prepare 1 sdt of Sp.
  7. It's 180 gram of Margarin.
  8. Prepare of Vanilli.
  9. Prepare 1 sdm of coklat bubuk.

Nikmati bolu panggang dengan secangkir teh. Resep Bolu Panggang Marmer yang Enak dan Berikut ini adalah langkah untuk membuat bolu panggang marmer. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Bolu panggang memang sedang disukai oleh masyarakat.

Bolu marmer panggang instructions

  1. Mixer telur sp gulpas vanili hingga kental berjejak.
  2. Kemudian masukan terigu yang sudah diayak sedikit demi sedikit menggunakan spatula hingga tercampur rata dg tekhnik aduk balik.
  3. Masukan margarin yg sudah dicairkan aduk hingga tercampur rata.
  4. Bagi sedikit adonan ke dalam mangkok kemudian tambahkan coklat bubuk yg sebelumnya sudah ditim dg air hangat.
  5. Tuang setengah adonan putih ke dalam loyang kemudian tuang adonan coklat dan timpa lagi dengan sisa adonan putih lalu beri motif dari sisa adonan coklat diatasnya.
  6. Hentakan agar udara keluar lalu panggang 40 menit.

Membuat bolu panggang juga tidak Cara Membuat Bolu Panggang - Bolu panggang merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh. Pasti tau marmer cake atau kue bolu marmer, dong? Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Bolu sendiri adalah kue yang mempunyai tekstur lembut serta. Resep Bolu Panggang - Bolu merupakan cemilan enak untuk menemani teh dan kopi baik saat sarapan atau sore hari menunggu makan malam.

Komentar