Recipe: Yummy Bolu pisang lembut

Bolu pisang lembut. Tips Membuat Bolu Kukus Pisang Lembut Mengembang. Jenis pisang lain sebenarnya juga bisa digunakan dalam cara membuat kue bolu pisang ini, tetapi hasilnya nanti tidak selembut. Resep Bolu Pisang- Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan Untuk membuat bolu pisang dengan tekstur yang lembut dan enak, bisa anda.

Bolu pisang lembut Kue Bolu Pisang adalah salah satu kue bolu yang banyak digemari. Aroma cake bolu pisang yang harum dengan tekstur kue yang lembut membuat lidah bergoyang. Bolu pisang merupakan salah satu kue khas Nusantara yang memiliki cita rasa lembut yang khas. You can have Bolu pisang lembut using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu pisang lembut

  1. It's 3 bj of pisang raja matang (dihaluskan).
  2. Prepare 3 btr of telur.
  3. It's 1/2 sdt of SP.
  4. It's 150 gr of gula pasir.
  5. You need 200 gr of terigu.
  6. You need 2 sdm of susu bubuk.
  7. It's 1/4 sdt of BP.
  8. It's 1/2 sdt of Essen vanili.
  9. It's 150 gr of margarine (cairkan).

Resep bolu pisang pun bisa Anda kreasikan dengan menggunakan toping beraneka rasa. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Resep dan Cara Membuat Bolu Pisang Panggang #LatePost #Bolu Pisang Lembut bingiit. Bunda pengen bikin kue bolu pisang yang lembut da.

Bolu pisang lembut instructions

  1. Mixer telur, SP, gula sampai mengembang dan pucat.
  2. Campurkan susu bubuk, BP, terigu, aduk rata. Masukan pisang yg sdh halus..
  3. Setelah tercampur rata masukkan margarine cair. Aduk balik sampai rata.
  4. Masukkn dlm loyang tulban ukur 20cm, beri topping sesuai selera..
  5. Oven sampai matang jln lupa test tusuk utk memastikan kematangan nya.

Lezatnya hidangan kue bolu pisang coklat adalah hidangan yang enak. Yuk, simak seperti apa resep membuat sajian kue bolu pisang coklat yang lembut dibawah ini. Kue bolu dengan campuran pisang ambon ini teksturnya cukup lembut dan tentu saja anak anak sangat suka. Cita rasanya manis dan enak dengan aroma alami pisang. Membuat Kue Bolu Pisang yang Bertekstur Sangat Lembut dengan Frosting Keju Krim.

Komentar