Easiest Way to Cook Tasty Roti bolu sederhana

Roti bolu sederhana. Resep dan Cara Membuat Roti Bolu Klik menu CC untukmenampilkan subtitle. Halo temen temen gi mana kabarnya? Semoga sehat wal afiat amin ok pada kesempatan hari ini saya ingin berikan tutorial membuat roti bolu no oven dan mixer.

Roti bolu sederhana Resep Kue Bolu yang paling populer yaitu bolu panggang lezat yang siap menjadi santapan Anda. Kue bolu panggang sendiri terdiri dari berbagai macam pilihan. Cara Mudah Membuat Resep Bolu Gulung Panggang Yang Mudah dan Sederhana. You can have Roti bolu sederhana using 7 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Roti bolu sederhana

  1. You need 4 butir of telur.
  2. Prepare 100 gr of gula (3/4 gelas belimbing).
  3. It's 1 sdt of sp.
  4. You need 1 bungkus of vanili.
  5. It's 130 gr of tepung terigu (1 gelas belimbing).
  6. You need 5 sdm of margarin yg dicairkan.
  7. It's of Pewarna makanan coklat.

Jangan menggunakan tepung protein tinggi yang biasanya digunakan untuk membuat roti atau mie karena. Roti manis lembut sederhana rahasia dari kelembutan resep roti ini adalah penambahan kadar lemak, lemak yang saya gunakan dari bahan yang cukup murah harganya yaitu minyak goreng dan margarin. Ini dikarenakan bolu kukus merupakan cemilan sederhana enak dan menarik. Yuk, temukan beberapa kreasi resep kue bolu kukus di sini.

Roti bolu sederhana step by step

  1. Mixer telur, gula, sp, dan vanili sampai mengembang seperti busa warna putih.
  2. Kemudian campurkan tepung terigu yang telah disaring.
  3. Setelah semua tercampur, tuangkan margarin yg sudah d cairkan (margarin cair dlm keadaan dingin).
  4. Kemudian sisihkan sedikit adonan untuk membuat adonan warna coklat (kurleb 2-3 sendok sayur) dan tetesi pewarna coklat kurleb 2-3 tetes.
  5. Olesi baking pan dengan margarin.
  6. Tuangkan adonan ke dalam baking pan. Pertama tuang adonan yg biasa, kemudian tuang adonan coklat di atasnya. Biar adonan coklatnya bisa masuk ke dalam, gunakan tusuk gigi/ lidi dan puter2 melingkar.
  7. Gunakan api sedang dan tunggu 20-25 menit.
  8. Roti bolu sederhana siap dinikmati. Selamat mencoba 😊.

Ada juga resep roti kukus dan resep kue kukus lainnya. Enak dan nikmatnya hidangan roti bakar sederhana akan dapat anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Sajian enak yang renyah ini adalah kreasi sajian yang akan dapat anda nikmati. Roti bolu lembang dipadukan dengan rasa susu yang khas dari kota lembang. Bolu lembang bandung memiliki bentuk yang sederhana namun sangatmenarik untuk dipandang.

Komentar