Recipe: Appetizing Bolu Kukus Pisang Keju

Bolu Kukus Pisang Keju. Resep Bolu Pisang dengan cara dikukus ini mungkin memang kurang populer dibandingkan dengan resep bolu panggang atau jenis bolu kukus yang lain. Membuat kue bolu emang selalu mengasikan. Selain enak cara membuat kue bolu juga mudah untuk di kreasikan.

Bolu Kukus Pisang Keju Selain olahan bolu kukus dengan susu dan keju ada juga resep bolu kukus yang banyak dicari, yaitu bolu kukus pisang ijo. Dimana paduan buah pisang selain membuat rasa enak juga pastinya mengenyangkan dan bergizi. Berikut hal yang harus dipersiapkan untuk membuat bolu kukus. You can cook Bolu Kukus Pisang Keju using 8 ingredients and 1 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu Kukus Pisang Keju

  1. It's 6 buah of pisang lebih enak kalau menggunakan pisang raja, tapi disini saya gunakan pisang yang rasanya perpaduan ambon dan raja.
  2. You need 10 sdm of tepung terigu.
  3. It's 8 sdm of gulapasir.
  4. Prepare 4 sdm of skm.
  5. You need 1 sdt of sp/ soda kue.
  6. It's of keju potong kotak kecil kecil.
  7. Prepare 4 btr of telor.
  8. It's 100 ml of minyak goreng.

Resep Bolu Kukus Pisang Keju - Kreasi bolu kukus kali ini menggunakan bahan campuran berupa pisang. Dengan tambahan keju dan susu yang membuatnya semakin mantap, legit dan gurih. Bolu kukus pisang keju memiliki aroma yang sangat khas, wangi menggugah selera. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran.

Bolu Kukus Pisang Keju instructions

  1. Mixer telor dan gula, vanili, sp Setelah tercampur tambahkan pisang matang yg sdh dihaluskan, campur, tambah minyak, terigu sedikit garam aduk rata,tuang ke loyang Lalu kukus di panci kukusan yg sdh dipanaskan, kukus 45 mnt..

Jika sudah matang, angkat bolu lalu taburi gula. Pisang dan keju menjadi salah satu bahan dasar makanan manis yang memiliki banyak penggemar. Aduklah campuran telur dan gula pasir sembari mencampurkannya dengan pisang yang sudah. Kue selalu menjadi kunci dari keceriaan dalam sebuah perayaan. Berikut cara membuat bolu kukus keju yang bisa membuat keluarga ketagihan.

Komentar