Cara Termudah membuat Persiapan Selera Cemilan kekinian Roti goreng coklat

Cemilan kekinian Roti goreng coklat. Kali ini kita akan mengolah Coklat Cadbury menjadi cemilan untuk keluarga dirumah. caranya sangat mudah untuk di praktek kan. berikut untuk harga. #rotigoreng #caramembuatrotigoreng #camilansederhana. Cemilan sederhana roti goreng coklat , cemilan kekinian. Roti Tawar Goreng Crispy gurih coklat keju lezat. Следующее.

Cemilan kekinian Roti goreng coklat Roti goreng cokelat yang sudah matang siap diangkat dan disajikan dalam keadaan hangat. Asalkan cemilan yang kamu makan tersebut rendah lemak dan pastinya lebih sehat dibanding cemilan biasa karena terbuat dari buah dan sayur. Cocok banget buat kamu yang lagi diet atau vegetarian. Anda dapat membuat Cemilan kekinian Roti goreng coklat menggunakan 3 Bahan - Bahan dan 7 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah that.

Bahan - Bahan Cemilan kekinian Roti goreng coklat

  1. serta 1 bungkus roti tawar.
  2. Anda Butuh 1 bungkus coklat batang (Cadbury milk).
  3. Persiapkan Secukupnya selai coklat.

Resep Roti Goreng isi Selai Coklat Cara membuat roti goreng isi selai coklat Halo, kali ini saya ingin berbagi resep cara membuat roti goreng isi selai. Orang Indonesia memang sangat menyukai gorengan, termasuk roti yang digoreng. Paduan roti yang renyah di bagian luar dengan tekstur lembut di dalam, ditambah sensasi lelehan cokelat di dalamnya, membuat roti ini sangat nikmat disajikan selagi hangat. Untuk membuat isi roti : panaskan susu cair, lalu masukkan coklat masak pekat yang telah di potong potong kecil, aduk hingga larut, lalu angkat dan dinginkan.

Cemilan kekinian Roti goreng coklat instruksi

  1. Untuk video https://youtu.be/Vcvwey-VQKY.
  2. Olesi roti tawar dengan selai kacang.
  3. Tambahkan 2 - 3 blok coklat batang.
  4. Lipat dan tutup roti tawar yg berisi selai kacang dan coklat.
  5. Cetak dengan cetakan bulat lalu tempel pinggirnya agar isian selai dan coklat tidak keluar.
  6. Goreng dengan minyak panas sebentar, hanya untuk melelehkan coklat dan memberi warna Krispy roti tawar.
  7. Tiriskan dan sajikan dengan susu dingin.

Untuk membuat roti : campur tepung terigu, ragi instan, gula pasir dan baking powder, aduk hingga rata. Untuk varian rasa lainnya Pia Rakkiest memiliki pilihan rasa : pisang coklat, keju dan taro. Nugget pisang kepok goreng crispy ini paling enak di nikmati selagi dalam kondisi hangat. Cocok untuk bekal atau camilan anak Jangan Lewatkan : Resep Kue Cubit Green Tea Matcha Coklat Keju Empuk. Tak bisa di pungkiri sekarang kreasi nugget pisang aneka.

Komentar