Easiest Way to Prepare Delicious Bolu pandan santan

Bolu pandan santan. Hari ini saya membuat Bolu pandan Santan request dari beberapa teman subscriber. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Balik lagi di Channel Youtube Aku. Hari ini aku buat Bolu Pandan Santan Nih.

Bolu pandan santan Ingin tahu atau penasaran dengan resep membuat sajian kue bolu pandan santan yang lezat? Cara membuatnya cukup mudah. maka kita Roti Bolu kukus kali ini akan kami buat dengan warna hijau pandan yang cerah sehingga membuat. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. You can have Bolu pandan santan using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bolu pandan santan

  1. You need 4 butir of Telur.
  2. It's 180 gram of Gula.
  3. It's 1 sdt of Sp.
  4. You need 200 gram of Tepung terigu.
  5. It's 140 ml of Santan kental +air.
  6. It's 50 ml of Minyak.
  7. You need of Pasta pandan secukupnua.
  8. It's of Toping.
  9. It's of Bebass.

Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya. Cara membuat: - Masukkan margarin, endapan air pandan, santan kental dan tape, blender hingga halus. Bolu pandan santan merupakan salah satu makanan golongan jenis kue yang paling mudah untuk kita buat. Bolu pandan santan merupakan salah satu makanan golongan jenis kue yang paling mudah untuk kita buat.

Bolu pandan santan instructions

  1. Olesi loyang carlo terlebih dahulu,panaskan tatakan loyang.
  2. Mixer telur,sp dan gula hingga mengembang putih berjejak.
  3. Masukan ayakan tepung terigu,, aduk pelan sampai rata.terigux dimasukan dikit2 dulu yaa.
  4. Abis tu masukan santan dan pasta pandan aduk balik ya jangan sampai ada santan yg mengendap dibawah lalu tambahkan minyak aduk balik lagi sampai rata dan tidak ada minyak yg mengendap dibawah.
  5. Lalu masukan ke loyang,lalu panggang pake api kecil kira2 30 menit.tes tusuk kalau sudah matang angkat dab sajikan.

Bolu pandan santan ini sesuai dengan namanya sangat mudah untuk kita buat karena proses. Karena tak pakai santan, susu cair pun jadi. Bolu jadi lebih sehat, rendah kolestrol. Bolu pandan adalah variasi dan aneka kreasi dari kue bolu dengan sentuhan aroma pandan hijau Jenis variasi lain dari resep bolu pandan, yaitu bolu pandan kukus yang menggunakan santan kental. Kue mekar mekar biar rezeki nya juga mekar mekar Resep nya aku ambil dari resep bolu kukus jumbo, cuman nya aku tambahin santan dan ceres, kalo kue kuean udah di tambah santan. bolu pandan santan oleh ambar mardayat.

Komentar