Easiest Way to Prepare Perfect Bolu keju

Bolu keju. Karna kemarin saat Polling suara Tentang Bolu apa yang akan saya buat. Dan ternyata Banyak yang memilih Bolu Keju. Hari ini saya mau buat BOLU KEJU YANG LEMBUT (cheese cake) Rasanya enak dan buat nya pun mudah loh Ket: Mohon maaf kalo saya.

Bolu keju Description: Resep Bolu Keju yang praktis dan enak. Cake oreo lapis keju siap di nikmati. Berisi tiga bolu mini dengan rasa berbeda: keju, blueberry dan coklat yang. You can have Bolu keju using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bolu keju

  1. It's 2 buah of telur ayam.
  2. You need 5 Sdm of gula pasir.
  3. It's 50 gr of keju *sy keju kraft*.
  4. It's 5 Sdm of tepung terigu.
  5. You need 5 Sdm of minyak goreng.
  6. It's 1 of shacet adem sari ching ku.

Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer. Seperti namanya kue ini diolah dengan cara dipanggang, cara mengolah ini - Panggang sampai matang. Sajian Bolu Nanas Keju ala Blueband yang bergizi dan cocok untuk dinikmati bersama keluarga di rumah. Perpaduan rasa manis kue bolu dan gurihnya keju memang sulit untuk ditolak.

Bolu keju step by step

  1. Kocok telur dan gula, lalu campurkan keju parut dan tepung terigu aduk hingga merata dan tambahkan minyak goreng aduk kembali.
  2. Masukan adem sari ching ku, oh iya moms sebelum memasukan adem sari, panaskan kukusan terlebih dahulu..
  3. Setelah memasukan adem sari aduk, lalu tuang ke loyang yg telah dialasi baking paper dan di olesi margarin, saya pakai loyang 15cm moms. Kukus selama 20 menit, angkat dinginkan potong dan beri toping sesuai selera..

Kue ini cocok untuk hidangan tamu atau kudapan keluarga di rumah. Oles krim isian di atas kue bolu. Gulung kue bolu secara perlahan sambil dipadatkan. Hi there, I hope you don't mind me tagging this page into my blog. I was trying to make hollandaise sauce this afternoon, and failed, and the result reminded me of kue bolu, and Google led me to your.

Komentar