Easiest Way to Prepare Perfect Bolu pelangi kukus (lembut banget)

Bolu pelangi kukus (lembut banget). Salah satu kreasi kue bolu adalah bolu kukus pelangi. Sesuai namanya, bolu ini tampil dengan warna warna yang menarik seperti pelangi. Cara Membuat Resep Bolu Kukus Pelangi Rainbow Cake Yang Lembut dan Mudah.

Bolu pelangi kukus (lembut banget) Bolu kukus yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik lho! Yuk simak resep bolu kukus pelangi lembut dan lezat berikut ini. Mulai dari bolu coklat, keju, mocca, dan bahkan bolu pelangi. You can have Bolu pelangi kukus (lembut banget) using 11 ingredients and 9 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bolu pelangi kukus (lembut banget)

  1. You need 6 butir of telur.
  2. You need 500 grm of tepung terigu.
  3. Prepare 300 gram of gula.
  4. Prepare 120 of mi minyak sayur/margarin yg sudah di lelehkan.
  5. You need 1 sdm of sp.
  6. It's 1/2 sdt of bp.
  7. It's 1 sacet of susu bubuk bisa merk apa aja sesuai selera.
  8. You need 1 bngks of santan kara di tambah air jd 100 cc.
  9. You need 1 sachet of skm.
  10. You need 1/2 sdt of vanili bubuk/bisa jg yg cair.
  11. It's sesuai selera of Pewarna makanan.

Di antara banyaknya varian kue bolu tersebut, bolu kukus pelangi memiliki penampilan yang paling. Bolu kukus kapas lembut yang merekah dan ngakak dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep bolu kukus berikut ini. Resep Bolu Kukus - Setiap dapat resep baru jenis kue bolu kukus Apa lagi saya mewarnai adonannya, sehingga hasilnya seperti bolu kukus pelangi / rainbow yang. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain.

Bolu pelangi kukus (lembut banget) instructions

  1. Ayak tepung susu bubuk dan bp jadi 1 supaya lebih lembut aja.
  2. Gula telur vanili sp di mix sampai mengembang tinggi ber jejak /kaku.
  3. Setelah mengembang campur tepung minyak sayur dan santan secara bergantiansampai habis di mix pk mixer dengan kecepan rendah aja/atau apa bila lebih suka dengan spatula jg boleh.
  4. Setelah itu bagi adonan menjadi 4 / 5 bagian sesuai selera ya dan di beri warna srsuai selera.
  5. Lalu tuang adonan ke dalam loyang yg sudah di olesin margarin kukus kurang lbh 5 menit.
  6. Lakukan hingga adonan habis yg terakhir kukus selama kurang lebih 10 menit.
  7. Dan cek klo bolunya udah tidak menempel ketika di tusuk pk tusuk berarti bolu sudah matang dan siap di angkat.
  8. .
  9. Selamat mencoba ya bunda bunda semoga bermanfaat trimakasih.

Kue bolu kukus tradisional mekas pelangi tanpa santan merupakan salah satu jenis kue jajanan sederhana namun mempunyai nilai gizi lumayan tinggi. Kue bolu dengan warna-warni pada setiap lapis, begini tips dan resep membuat bolu kukus pelangi santan yang lembut teksturnya dan enak rasanya. Dengan cara sederhana dan bahan adonan yang ekonomis praktis, kita bisa membuat bolu kukus sendiri di rumah yang anti gagal karena bantat. Dibalik keindahannya, Resep Bolu Kukus Pelangi juga sukses bikin semuanya jatuh cinta. Kalau penasaran sama rasanya, intip Resep Bolu Kukus Baca Juga: Resep Bolu Kukus Gula Merah Sederhana, Camilan Lembut Favorit Keluarga.

Komentar