How to Cook Delicious Bolu Pisang Kukus (Simple)

Bolu Pisang Kukus (Simple). Happy Bahan: Pisang(pisang apa aja asal mateng) Gulpas, t.terigu,telur ayam,vanilla essence,minyak goreng,dn sedikit Garam. Resep Bolu Pisang dengan cara dikukus ini mungkin memang kurang populer dibandingkan dengan resep bolu panggang atau jenis bolu kukus yang lain. Tetapi kalau masalah rasa, kue pisang ini tidak kalah lezat lho dibandingkan dengan saudaranya yang lain.

Bolu Pisang Kukus (Simple) Untuk membuatnya, anda tidak perlu repot menggunakan oven ataupun mixer. Agar lebih jelas, silahkan ikuti resep berikut ini Membuat kue bolu emang selalu mengasikan. Selain enak cara membuat kue bolu juga mudah untuk di kreasikan. You can cook Bolu Pisang Kukus (Simple) using 7 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bolu Pisang Kukus (Simple)

  1. Prepare 2 bh of pisang kepok matang.
  2. You need 1 of telur.
  3. You need 3 sdm of tepung protein sedang.
  4. You need 2 sdm of SKM.
  5. You need 2 sdm of gula palem.
  6. It's 1/2 sdt of soda kue.
  7. It's 1 sdm of margarin lelehkan.

Kue Bolu Pisang adalah salah satu kue bolu yang banyak digemari. Aroma cake bolu pisang yang harum dengan tekstur kue yang lembut membuat lidah bergoyang. Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai solusi ketika anda memiliki sisa buah pisang yang terlalu matang untuk di santap. See more of Bolu Pisang "Bpk.

Bolu Pisang Kukus (Simple) instructions

  1. Lumatkan pisang, sisihkan.
  2. Campur telur dan gula aduk pake garpu hg gula larut.
  3. Ayak terigu dan soda kue, aduk rata dan masukkan tepung dikit2 ke adonan telur. Aduk rata.
  4. Masukkan SKM dan pisang, aduk rata.
  5. Terakhir masukkan mentega cair dan chocochips. Aduk rata.
  6. Oles cetakan muffin mini dg mentega. Lalu beri isian 1 sdm. Kukus 20 menit. Tutup panci kukusan dg serbet..
  7. Setelah matang keluarkan dr kukusan dan sajikan.

Bakpia Kukus Tugu Jogja Seles Dan Marketing. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Bolu kukus pisang ini mudah dibuat, piranti memasaknya pun hanya berupa kukusan. Keunggulan lainnya adalah kue ini punya tekstur yang lembut dan lembab. Tanpa oven, siapapun bisa membuat bolu kukus pisang yang lezat ini.

Komentar