Recipe: Delicious Bolu kukus

Bolu kukus. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Empuk, Lembut dan anti gagal Cobain Yukkkkk, Like, Komen, dan Subscribe dulu yaa Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru. Brilio.net - Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia.

Bolu kukus Simak juga beberapa tips untuk bikin bolumu mengembang sempurna di sini. Bolu kukus mbk shifa uenak, lezat dan bergizi.gula asli. Tanpa bahan pengawet dan tanpa pemanis buatan. You can cook Bolu kukus using 9 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu kukus

  1. You need 125 gr of tepung.
  2. Prepare 100 gr of gula.
  3. You need 100 ml of susu cair.
  4. Prepare 1 butir of telur.
  5. It's 1/2 sdt of garam.
  6. You need 1/2 sdt of sp.
  7. Prepare of Tambahan :.
  8. You need of Pasta pandan.
  9. Prepare of Pasta moca.

Resep Bolu Kukus - Bolu merupakan makanan yang memiliki banyak penggemar, baik itu bolu panggang ataupun bolu kukus. Untuk orang yang lebih suka makanan sehat pasti akan lebih memilih. Resep Bolu Kukus Pisang Santan Tanpa Mixer Soalnya salah satu yang menyebabkan resep bolu kukus tanpa mixer yang kita buat nanti. Resep bolu kukus - Kue basah mungkin adalah sesuatu yang tidak asing bagi masyarakat Salah satu jenis kue basah yaitu bolu kukus, dimana memang kue ini memiliki tekstur yang lembut serta.

Bolu kukus step by step

  1. Kocok smw bhn kecuali sp dan pasta slm 5 mnt. Ll tmbh sp hingga kental putih. Klo sdh pth kntl stop mixingnya. Bagi 3 warna, mskn plastik segitiga. Ll masukkan ke cetakan bolu kks yg dialasi kertas roti warna selang seling..
  2. Panaskan panci kukusan hngg beruap bnyk. Kukus 15 mnt tnp buka ttp yg sdh dialasi kain spy tdk menetes.

Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di Walaupun banyak dijual dipasaran, namun bolu kukus juga bisa kamu buat sendiri kok, apa lagi jika. Resep Bolu Kukus - Bolu kukus merupakan kue lembut dan lezat yang memiliki tampilan sangat sederhana. Bolu kukus sendiri dikenal sebagai makanan tradisional yang mudah untuk ditemukan. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya.

Komentar