Easiest Way to Prepare Delicious Bolu Coklat Rice Cooker tanpa mixer

Bolu Coklat Rice Cooker tanpa mixer. Mau tau cara buat bolu coklat tanpa oven, tanpa mixer? *Mau bikin versi bolu pandan? Mau tau cara buat bolu coklat tanpa oven, tanpa mixer? *Mau bikin versi bolu pandan? Cara Membuat Bolu Karamel Sarang Semut Rice Cooker(Tanpa Mixer & Oven).

Bolu Coklat Rice Cooker tanpa mixer Cara membuat bolu sederhana no mixer no oven : Kocok telur, TBM, dan gula sampai mengembang Lihat Juga: Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Lembut. Bolu kukus lapis chocolatos tanpa mixer cukup dengan takaran sendok super enak lembut anti gagal. Namun dengan sedikit kreativitas, kamu juga bisa menggunakan rice cooker untuk membuat kue bolu yang lezat. You can cook Bolu Coklat Rice Cooker tanpa mixer using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu Coklat Rice Cooker tanpa mixer

  1. It's 4 butir of Telur.
  2. It's 1 gelas of Terigu.
  3. It's 3/4 gelas of Gula pasir.
  4. You need 2 sacet of Cokolatos drink.
  5. It's 1 sacet of Kental manis coklat.
  6. You need 1/2 sendok of Tbm.
  7. Prepare 1/2 sendok of Soda kue.
  8. You need 3 sendok of Margarin.
  9. Prepare of Meses coklat 3 sendok (boleh skip).

Nah, dengan resep berikut ini, kamu bisa menciptakan bolu hanya dengan menggunakan rice cooker. Cocok buat kamu yang gak suka ribet. Apam coklat ni sangat mudah untuk dibuat kerana tidak memerlukan mixer. Selain menggunakan whisk, boleh juga guna blender @ pengisar untuk membancuh adunan.

Bolu Coklat Rice Cooker tanpa mixer instructions

  1. Oles terlebih dahulu rice Cooker dengan margarin dan taburi tepung terigu hingga rata.
  2. Lelehkan margarin dengan api kecil lalu dinginkan.
  3. Kocok telur bersama tbm sampai tbm hancur, saya pakai kocokan telur manual, bisa pake garpu atau sendok, setelah itu masukan gula pasir, kocok sampai gula pasir hancur dan telur berbuih, masukan cokolatos dan susu kental manis coklat atau bisa ganti coklat bubuk aduk hingga rata, masukan tepung terigu aduk pelan hingga rata, masukan soda kue juga aduk rata, terakhir margarin cair dimasukan bersama meres coklat aduk rata dan segera tuang dalam rice cooker.
  4. Tekan tombol cook beberapa menit pasti akan naik jadi warm tunggu sebentar (2atau 3 menit) baru tekan cook lagi terus ulangi sambil di cek apakah bolu sudah matang?, awalnya sempat was-was karena sulit tekan cook lagi tp ternyata memang harus menunggu beberapa saat dulu, tusuk dengan lidi apa bila sudah tidak menempel berarti sudah matang.
  5. Dinginkan terlebih dahulu baru bolu bisa dibalik dan turun dengan mudah, jangan terbururu-buru seperti saya ya bun.. 🤭.

Apam coklat ni juga sesuai digabungkan dengan adunan cheese yang saya buat dalam resepi puteri ayu cheese sebelum ni. Resep bolu pisang coklat panggang ini dijamin rasanya benar benar mantap dan bikin ketagihan. Pisang yang sudah manis dengan lembutnya tekstur bolu dan lezatnya coklat mantap sekali. Selain dipanggang teman teman bisa mengukus resep dibawah kalau suka. Safety First: We went the extra mile to ensure our electric rice cooker is as safe as it is easy to use!

Komentar