How to Prepare Appetizing Bolu kukus santan

Bolu kukus santan. Bolu kukus susu santan lapis cokelat memiliki tekstur yang lembut dan rasanya sangat khas. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus. Sajian kue bolu kukus santan adalah sajian yang enak dan lezat untuk dibuat dirumah.

Bolu kukus santan Cara Membuat Resep Bolu Kukus Pandan : Pertama-tama panaskan kukusan hingga air mendidih. Bolu kukus santan pandan ini merupakan salah satu variasi dari kue bolu dengan aroma pandan yang begitu khas sehingga kue ini menjadi salah satu kue favorite bagi kalangan masyarakat. Resep Bolu Kukus Mawar - Bolu kukus santan enak dan lembut yang sederhana berasa gurih dan manis. You can have Bolu kukus santan using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu kukus santan

  1. You need 3 butir of telur.
  2. You need 100 gr of gula.
  3. It's 1 sdt of tbm/sp.
  4. Prepare 1/2 sdt of baking powder.
  5. You need 150 gr of tepung segitiga biru.
  6. You need 1 of santan kara instan.
  7. You need 75 ml of minyak.
  8. Prepare of Pewarna makanan hijau.

Terdapat bermacam kreasi dari aneka kue bolu yang dimatangkan dengan cara dikukus. Resep kue bolu kukus pelangi tanpa santan - Hallo sobat pos pecinta kue bolu, admin akan berbagi tentang resep kue bolu kukus mekar rainbow namun tanpa menggunakan santan sedikitpun. Resep kue bolu kukus pelangi dapat bunda pelajari di sini. Cara membuat bolu kukus warna warni Santan kelapa juga sebaiknya menggunakan yang kelapa alami yakni dengan membuat santan dari.

Bolu kukus santan instructions

  1. Telur, gula, tbm, baking powder mixer kcepatan tnggi 8-10menit.
  2. Trunkan kecepatan paling rendah masukkan tepung sedikit demi sedikit.
  3. Setelah tepung trcampur masukkan santan+minyak aduk pakai teknik aduk lipat pastikan tdk ad endapan minyak didasar adonan.
  4. Olesi loyang dengan margarin, kukus api sedamg cemderung kecil 20-25menit.
  5. Cek dngan cara roti dtusuk pakai tusuk sate/garpu jika tdk ad yg menempel brartia roti sudah matang.
  6. Angkat dan sajikan.. Ini contoh kue yg dpotong.lembut manisnya pas gurih dr santan.

Masukkan santan kental instan, pewarna hijau, air daun suji dan margarin, lalu aduk kembali sampai. Bolu kukus santan ala veronica resep dari bunda echa. Terimakasih bunda perdana main didapur dan berhasil saya sangat senang. Ini resep saya ikutin persis diresep jadinya begitu. Cara : Panaskan dandang pengukus alasi tutupnya dengan serbet bersih Campur smw.

Komentar