How to Make Appetizing Bolu Pisang Kukus 🍌

Bolu Pisang Kukus 🍌. Resep Bolu Pisang dengan cara dikukus ini mungkin memang kurang populer dibandingkan dengan resep bolu panggang atau jenis bolu kukus yang lain. Tetapi kalau masalah rasa, kue pisang ini tidak kalah lezat lho dibandingkan dengan saudaranya yang lain. Membuat kue bolu emang selalu mengasikan.

Bolu Pisang Kukus 🍌 Aroma cake bolu pisang yang harum dengan tekstur kue yang lembut membuat lidah bergoyang. Masukkan campuran pisang sedikit-sedikit sambil diaduk perlahan. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. You can cook Bolu Pisang Kukus 🍌 using 7 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bolu Pisang Kukus 🍌

  1. You need 3 of Pisang Ambon.
  2. You need 2 of Telur.
  3. It's 6 Sendok of Tepung Terigu.
  4. It's 5 Sendok of Gula Pasir.
  5. You need 9 Sendok of Minyak Goreng.
  6. You need 1 sdt of Soda Kue.
  7. Prepare 1 Bungkus of Vanili.

Jika Anda membuat bolu pisang atau jenis bolu kukus lainnya dengan telur dingin, adonan bolu tersebut tidak akan mengembang sempurna. Menyiapkan Margarin dengan Takaran yang Tepat. Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai solusi ketika anda memiliki sisa buah pisang yang terlalu matang untuk di santap. Bolu kukus pisang ini mudah dibuat, piranti memasaknya pun hanya berupa kukusan.

Bolu Pisang Kukus 🍌 step by step

  1. Haluskan pisang sampai benar-benar halus..
  2. Aduk gula pasir, telur, vanili dan soda kue..
  3. Tambahkan tepung terigu dan minyak goreng..
  4. Campurkan semua bahan, aduk sampai semua tercampur..
  5. Olesi loyang dengan margarin..
  6. Kukus adonan 20-25 menit..
  7. Selesai. ☘.

Keunggulan lainnya adalah kue ini punya tekstur yang lembut dan lembab. Tanpa oven, siapapun bisa membuat bolu kukus pisang yang lezat ini. Bolu kukus pisang mekar.tanpa ribet, wangi dan lembut sampai besok pagi. Anti gagal bolu pisang kukus * banana steam cake. Sangat mudah simpel, tanpa mixer dan tanpa oven.

Komentar