Recipe: Appetizing Bolu Coklat

Bolu Coklat. Aplikasi ini merupakan kumpulan aneka Resep Kue Bolu Coklat pilihan terbaru. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. • Masukkan coklat bubuk sedikit demi sedikit ke dalam adonan, aduk hingga rata. • Angkat dan dinginkan, kue bolu coklat siap untuk dihidangkan.

Bolu Coklat Yuk buat bolu panggang coklat yang nikmat dan lembut dengan resep berikut ini. Penggunaan bahan-bahan yang sederhana serta mudahnya cara membuat bolu coklat ini bisa menghasilkan kue bercita rasa coklat. Apa yang membedakan bolu coklat dengan cake coklat? You can cook Bolu Coklat using 11 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu Coklat

  1. Prepare 60 gr of Tp Terigu.
  2. You need 40 gr of Maizena.
  3. You need 100 gr of Blueband.
  4. It's 100 gr of Gulpas.
  5. Prepare 25 gr of coklat bubuk.
  6. Prepare 1/2 sdt of SP.
  7. You need 6 of kuning telur.
  8. It's 3 of putih telur.
  9. Prepare of -.
  10. Prepare of Tambahan.
  11. Prepare of Gula es buat hiasan (opsional).

Pada dasarnya keduanya hampir mirip, hanya saja bolu coklat lebih ringan teksturnya, tidak terlalu berminyak karena menggunakan lebih. Resep Kue Bolu Coklat - Kue Bolu coklat adalah salah satu hidangan yang tidak terlewatkan di saat-saat spesial seperti ulang tahun. Image Bolu coklat in ABCD MIXED album. Tumblr is a place to express yourself, discover yourself, and bond over the stuff you love.

Bolu Coklat instructions

  1. Mixer telur,gula,sp hingga putih berjejak, sisihkan..
  2. Masukan terigu, coklat bubuk,tepung maizena sambil di ayak, ke dlm adonan telur td..
  3. Masukan mentega cair dan aduk sampai rata dengan teknik aduk balik.
  4. Tuang adonan kedalam cetakan yg sudah dioles mentega dan ditaburi terigu tipis..
  5. Panggang krg lbih selama 30-45menit, trgantung oven masing2. Tes kematangan mnggunakn tusuk gigi, apabila tdk ad adonan yg lengket brti sudah matang..
  6. Setelah agak hangat, kluarkn dri loyang.. stlh dingin taburi dgn gula es. Bolu coklat siap di sajikan😍.
  7. Anakku suka😁😁.

It's where your interests connect you with your people. Bolu dengan lapisan coklat serta ceri di atasnya. Bolu Pandan. chocolate flavoured chiffon cake. Sore bunda , saya akan share cara membuat kue bolu coklat dengan toping keju pokoknya beda dari yang lain. Inilah Resep Kuebolu cokelat yang tentunya terbilang sangat sederhana dan praktis, pembuatan yang tidak rumit menjadi salah satu alasan para ibu-ibu rumah tangga lebih sering membuat kue bolu.

Komentar