Recipe: Appetizing Bolu karamel kukus

Bolu karamel kukus. Ada beberapa resep bolu karamel yang kita kenal, seperti bolu karamel kukus, bolu karamel ncc dan bulu karamel panggang. Kali ini kita akan memberikan cara membuat bolu karamel panggang. Kue sarang semut adalah salah satu kue khas Indonesia.

Bolu karamel kukus Resep kue bolu karamel sarang semut kukus no mixer. Resep Bolu Singkong Kukus Anti Gagal. Singkong merupakan salah satu makanan sumber karbohidrat pengganti beras. You can cook Bolu karamel kukus using 13 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu karamel kukus

  1. You need 125 gr of gula pasir.
  2. It's 300 ml of air.
  3. You need 4 butir of telur.
  4. Prepare 75 gr of gula pasir.
  5. Prepare 1 sdt of soda kue.
  6. It's 1/2 sdt of baking powder.
  7. Prepare 1/2 sdt of vanilli.
  8. You need 1/2 sdt of garam.
  9. Prepare 65 gr of susu (SKM).
  10. Prepare 1 sdm of susu bubuk.
  11. You need 125 gr of tepung terigu.
  12. Prepare 75 gr of tepung tapioka.
  13. You need 100 ml of minyak goreng.

Bolu Kukus Karamel mekar pasti yang ada dibayangan kita sudah tertuju pada Bolu Kukus Karamel cup yang mengembang dengan sempurna hingga membentuk bongkahan. Aneka Resep dan Cara Mudah Membuat Bolu Kukus Enak dan Mekar. Resep Bolu Karamel Kukus is free Food & Drink app, developed by Ojomaido. Sajian kue bolu caramel sarang semut adalah hidangan yang enak dan lezat.

Bolu karamel kukus step by step

  1. Masak gula pasir (125gr) mengunakan teflon untuk membuat karamel dengan api kecil,setelah semua gula mencair tuang air sedikit demi sedikit aduk rata masak sampai mendidih dan sisihkan.
  2. Siapkan loyang olesi mentega dan tepung lalu sisihkan,campurkan semua tepung aduk rata dan sisihkan.
  3. Siapkan tempat lalu masukkan telur dengan gula dan baking powder juga soda kue aduk rata setelah rata masukkan tepung bertahap diaduk rata sambil menuangkan air caramel yang sudah dingin,setelah semua merata masukkan minyak lalu aduk rata dan tuang ke dalam loyang (adonan sambil disaring).
  4. Kukus dalam waktu 35 menit, rasanya menul dan anti gagal, setelah dingin bisa disajikan.

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Bolu Karamel Sarang Semut yang Lembut, Enak dan Sederhana. Kue sarang semut adalah salah satu kue khas Indonesia. Disebut sarang semut karena kue ini berongga-rongga seperti sarang semut. Bolu Karamel Sarang Semut - Sarangnya Full Banget. Resep Bolu Lapis Kukus (Lembut dan Enak). dapur enta.

Komentar