Recipe: Tasty Bolu coklat minimalis

Bolu coklat minimalis. Kapanlagi Plus - Hai KLovers, siapa di antara kalian yang masih jadi anak kost? Selayaknya anak kost, perabotan masak yang ada di kost pasti nggak sebanyak. Pecinta Coklat Wajib cobain ya. jangan Lupa pake coklat bubuk kualitas bagus 😍👍 Like, Komen, dan Subscribe yukk.

Bolu coklat minimalis Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang. Warna cat dapur minimalis pilihan masyarakat yang kedua adalah biru. You can have Bolu coklat minimalis using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bolu coklat minimalis

  1. You need 100 gram of terigu.
  2. Prepare 20 gram of Coklat bubuk.
  3. It's 4 butir of telur.
  4. Prepare 150 gram of gula pasir.
  5. It's 1 sachet of vanili bubuk.
  6. You need 70 gram of DCC.
  7. It's 120 ml of minyak goreng.
  8. Prepare 1/2 sdt of sp.
  9. It's 1/2 sdt of soda kue.

Coklat pun bisa dipadukan dengan banyak warna-warna yang juga memiliki unsur alami seperti hijau dan warna netral seperti. rak sepatu coklat minimalis. Copyright. © © All Rights Reserved. Want to try. • Angkat dan dinginkan, kue bolu coklat siap untuk dihidangkan. Setelah itu masukkan coklat bubuk sedikit demi sedikit ke dalam adonan, aduk sampai rata (untuk.

Bolu coklat minimalis instructions

  1. Lelehakan DCC dan minyak goreng.Kocok telur,gula,vanili,sp,soda kue hingga mengembang dan berjejak..
  2. Masukan terigu dan coklat bubuk aduk rata.
  3. Masukan cetakan kukus dengan api kecil sampai matang..

Ok, disini kita akan membuat bolu kukus coklat yang pastinya akan nikmat, tidak percaya ? coba deh rasakan gambar kue bolu kukus coklat ini. Bahan-bahan atau Resep Kue Bolu Kukus Coklat. Resep Bolu Coklat enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut.

Komentar