Recipe: Yummy Bolu kukus ekonomis

Bolu kukus ekonomis. Lihat juga resep Bolu pandan coklat kukus ekonomis enak lainnya! Kadang suka bosen dibikin pisang goreng, kolak, atau dimakan langsung. Lihat juga resep Bolu Kukus Tape Singkong Ekonomis enak lainnya!

Bolu kukus ekonomis Resep bolu gulung kukus termasuk dalam resep kue basah. Dibandingkan dengan resep kue lainnya, Resep bolu kukus ini cara membuat nya cukup sederhana dan ekonomis tidak membutuhkan banyak bahan. Walaupun begitu, kalau masalah rasa, kue bolu gulung kukus ini tidak kalah enak dan lezat dibandingkan dengan resep kue kukus lainnya. You can have Bolu kukus ekonomis using 6 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bolu kukus ekonomis

  1. You need 100 grm of gula.
  2. It's 100 gram of mentega cairkan.
  3. You need 100 gram of tepung terigu.
  4. You need 2 biji of telur.
  5. Prepare 1/4 sdt of SP.
  6. You need of Vanili seckup nya.

Bismillah.resep pertama diminggu pertma GA_TheNextLevel semoga diberi kesehatan agar terus bisa istiqomah. Bolu Kukus Anti Gagal dan Ekonomis. Singkat cerita, pada percobaan ke lima saya menemukan resep Mbak Muyassaroh di cookpad. Setelah saya coba alhamdulillah bolu kukus tersenyum tanpa malu-malu, merekah lebar dan sempurna ^_^ Nanti ya di akhir saya bagikan tips bolu kukus anti gagal.

Bolu kukus ekonomis step by step

  1. Kocok telur dan gula tambahan SP sampai mengembang.
  2. Setelah mengembang masukan tepung aduk rata secara perlahan.
  3. Terakhir masukan mentega cair.
  4. Masukan ke dalam loyang dan panaskn panci kukusan.
  5. Kukus kurang lebih 30 menit.
  6. Selesai dan siap dinikmTi.

Kreasi dalam kue bolu kukus memang tiada habisnya. Resep kali ini mencampurkan ubi dalam bahan utamanya. Kue bolu kukus pun jadi lebih padat, legit, dan berwarna menarik. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Selanjutnya bagaimana cara membuat bolu kukus nutrijell coklat sederhana ekonomis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu Resep Cara Membuat Bolu Kukus Nutrijell Lembut, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba.

Komentar