Cara Termudah membuat Membuat Tasty SUGOR (Susu Goreng Chocolatos) Cemilan Kekinian Yg Lagi Viral

SUGOR (Susu Goreng Chocolatos) Cemilan Kekinian Yg Lagi Viral. Makanan yang lagi viral yang diciptakan oleh channel youtube pufflova. Ternyata rasanya sangat enak,lembut didalam dan garing diluar. Tapi resepnya aku modif sedikit dengan menggunakan minuman serbuk chocolatos.

SUGOR (Susu Goreng Chocolatos) Cemilan Kekinian Yg Lagi Viral Resep gosuke (goreng susu keju) yang sedang viral dan kekinian. cara membuatnya mudah dan simpel. Rasa lembut keju dan susunya dan luarnya yang krispi dan. Roti dibikin ini enak banget - puding zebra roti tawar coklat susu. Anda dapat memasak SUGOR (Susu Goreng Chocolatos) Cemilan Kekinian Yg Lagi Viral menggunakan 15 Bahan - Bahan dan 7 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan SUGOR (Susu Goreng Chocolatos) Cemilan Kekinian Yg Lagi Viral

  1. serta 🌰Bahan Susu :.
  2. Persiapkan 300 Ml Susu Cair.
  3. Persiapkan 60 Gram Tepung Maizena.
  4. serta 50 Gram Gula Pasir (Sesuai Selera,suka manis bisa ditambah).
  5. Anda Butuh 60 Ml Air Matang.
  6. Persiapkan 1/4 Sdt Garam.
  7. serta 1 Sachet Chocolatos drink.
  8. Anda Butuh 🌰Bahan Kulit :.
  9. Persiapkan 80 Gram Tepung Terigu.
  10. Persiapkan 110 Ml Air Matang.
  11. Anda Butuh 20 Gram Tepung Maizena (Aku gk Pakai).
  12. serta 1/2 Sdt Baking Powder.
  13. Persiapkan 1/4 Sdt Garam.
  14. Persiapkan Bubuk Coklat.
  15. Anda Butuh secukupnya Gula Pasir (Aku gk pakai).

Camilan ini lagi ramai juga nih jadi bahan perbincangan di media sosial. Resepnya pun mudah dan Bunda bisa buat camilan ini dengan bahan-bahan yang ada di rumah. Langsung aja yuk intip resep susu goreng, camilan kekinian untuk keluarga tercinta! Apa jadinya jika susu di goreng?

SUGOR (Susu Goreng Chocolatos) Cemilan Kekinian Yg Lagi Viral Langkah - langkah

  1. Campur Tepung Maizena dengan Air,aduk rata.Sisihkan.
  2. Di dalam Panci campur Susu,Gula Pasir,Garam dan Chocolatos Drink.Kemudian Masak hingga gula larut.Kemudian masukan campuran maizena yang telah dicampur air sebelumnya.Aduk hingga mengental.(Jangan berhenti mengaduk,agar susu tidak menggumpal dan gosong).
  3. Jika sudah mengental dan padat angkat,masukan kedalam wadah,Tutup,lalu masukan ke dalam kulkas selama 1 Jam..
  4. Sementara menunggu susu set,kita siapkan kulit untuk luarnya.Campur Tepung Terigu dengan Garam,Baking Powder dan Air.Aduk Hingga Kental..
  5. Keluarkan Susu Dari Kulkas dan wadah.Potong2 sesuai selera.Sebelum itu panaskan minyak untuk menggoreng..
  6. Masukan potongan susu ke dalam adonan tepung,lalu goreng hingga kecoklatan.(resep asli tidak sampai coklat ya/aku lebih suka yang garing diluar lumer didalam,jadi aku gorengnnya sampai kecoklatan).
  7. Angkat,lalu taburi dengan coklat bubuk.Siap dinikmati.Enak dinikmati selagi hangat.....

Kopi Susu Dingin ini menjadi alternatif menyenangkan untuk mereka yang tak sanggup meneguk pahit kehidupan #eh kopi dan pemberi ruang manis di kala cuaca sedang gerah-gerahnya. Suka kopi susu yg biji kopi nya beli di otten coffee. Yuk, kenalan dengan berbagai cemilan kekinian dari pisang. Buah pisang dibalut kulit lumpia, kemudian digoreng. Hanya saja turon saba tidak menggunakan cokelat di dalamnya.

Komentar