How to Prepare Yummy Bolu Kukus

Bolu Kukus. Empuk, Lembut dan anti gagal Cobain Yukkkkk, Like, Komen, dan Subscribe dulu yaa Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Brilio.net - Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia.

Bolu Kukus Simak juga beberapa tips untuk bikin bolumu mengembang sempurna di sini. Bolu kukus mbk shifa uenak, lezat dan bergizi.gula asli. Tanpa bahan pengawet dan tanpa pemanis buatan. You can cook Bolu Kukus using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bolu Kukus

  1. You need 200 gr of terigu.
  2. You need 2 btr of telur.
  3. It's 200 gr of gula pasir (saya 180gr).
  4. You need 1 sdt of SP/TBM/Ovalet.
  5. You need 120 ml of sprite.
  6. You need 1/2 sdt of garam.
  7. You need 1/2 sdt of baking powder (optional).
  8. Prepare of Pasta coklat.
  9. You need of Meises.

Resep bolu kukus - Kue basah mungkin adalah sesuatu yang tidak asing bagi masyarakat Salah satu jenis kue basah yaitu bolu kukus, dimana memang kue ini memiliki tekstur yang lembut serta. Resep Bolu Kukus Pisang Santan Tanpa Mixer Soalnya salah satu yang menyebabkan resep bolu kukus tanpa mixer yang kita buat nanti. Seberapa sering Anda menemui bolu kukus? Ternyata ara membuat bolu kukus mudah lho ternyata.

Bolu Kukus step by step

  1. Campur semua bahan menjadi satu. Kecuali pasta coklat dan maises.
  2. Kocok bahan sampai kental berjejak. Pakai mixer sekitar 15-30 mnit. Kebetulan sy kocok manual jadi waktunya sekiyar 30-45 menit..
  3. Panaskan kukusan. Tutup kukusan agar air kukusan tidak turun ke atas kue.
  4. Ambil sedikit adonan campirkan dengan pasta coklat. Taruh adonan bergantian di papercup yg sudah dlm cetakan.
  5. Kukus selama 10-15 menit. Jangan pernah buka kukusan saat kue sudah didalam. Agar kue merekah.

Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di Walaupun banyak dijual dipasaran, namun bolu kukus juga bisa kamu buat sendiri kok, apa lagi jika. Resep Bolu Kukus - Bolu kukus merupakan kue lembut dan lezat yang memiliki tampilan sangat sederhana. Bolu kukus sendiri dikenal sebagai makanan tradisional yang mudah untuk ditemukan. Cara Membuat Bolu Kukus Semangka empuk dan lembut dengan bahan kue bolu kukus. olu ataupun kue bolu adalah kue berbahan dasar tepung, umumnya yang dipakai adalah tepung terigu, serta gula.

Komentar