Recipe: Perfect Bolu Mandarin Kukus

Bolu Mandarin Kukus. Resep Bolu Mandarin Kukus Super Lembut dapat anda lihat pada video slide berikut. Bolu mandarin kukus sangat cocok untuk anda yang suka makan bolu. #kuebolukukusmandarin #bolumandarinkukus #caramembuatbolukukusmandarin #resepbolukukusmandarin Video ini menjelaskan tentang cara membuat kue bolu kukus. Resep Bolu Kukus Mandarin berbagai resep yang mudah dan juga praktis.

Bolu Mandarin Kukus Resep Bolu Kukus Mandarin enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Bolu Kukus Mangga Majalengka, Kadipaten, Jawa Barat, Indonesia. You can have Bolu Mandarin Kukus using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bolu Mandarin Kukus

  1. You need 4 butir of telur.
  2. Prepare 115 gr of gula pasir.
  3. You need Sejumput of garam.
  4. You need 1/2 sdt of Vanilli.
  5. Prepare 1 sdt of tbm.
  6. It's 1 sdm of susu bubuk.
  7. It's 1 sdt of tepung maizena.
  8. Prepare 95 gr of tepung terigu.
  9. Prepare 100 ml of minyak goreng.
  10. Prepare 1 sdm of coklat bubuk (resep asli pasta coklat).

Bolu kukus mangga cocok untuk semua kalangan loh, tidak hanya ibu, tapi ayah dan anak-anak pun pasti menyukai bolu yang. Dalam mangkuk, campurkan telur, kuning telur, dan gula pasir. Ratakan dengan mixer dengan kecepatan tinggi selama setengah jam hingga adonan jadi putih dan kental. Larizo juga menjual aneka macam bolu, kue ultah dengan berbagai macam rasa dan pilihan harga. foto produk bolu dengan harga terbaru ada di sini.

Bolu Mandarin Kukus instructions

  1. Mixer telur, gula pasir, garam, vanili dan tbm sampai putih dan kental dengan kecepatan tinggi.
  2. Turunkan kecepatan mixer paling rendah, masukkan susu bubuk, tepung maizena, tepung terigu, mix sampai rata saja. Matikan mixer.
  3. Masukkan minyak goreng aduk rata dengan spatula. Bagi adonan menjadi 2, beri coklat bubuk pada 1 bagian adonan, dan biarkan putih adonan lainnya.
  4. Panaskan kukusan, olesi loyang dengan mentega, tuang adonan coklat dalam loyang, kukus 10 menit, kemudian tuang adonan putih kukus lg 25 menit.
  5. Angkat dan dinginkan. Potong sesuai selera dan sajikan.

Lihat ide lainnya tentang Resep, Resep kue, dan Kue Bolu kukus. Brilio.net - Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia. Kue satu ini sangat mudah dibuat dan Kamu bisa coba untuk membuat bolu kukus yang satu ini, rasanya dijamin enak. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik.

Komentar