Recipe: Appetizing Bolu Pisang Kukus praktis

Bolu Pisang Kukus praktis. Resep bolu kukus pisang pandan ini mungkin bisa menjadi pilihan utama. Cara membuat bolu pisang yang dikukus ini sangat praktis dan sederhana karena tidak memerlukan mixer ataupun oven yang ribet. Tinggal diaduk aduk menggunakan kocokan telur jadilah cemilan istimewa buat teman minum.

Bolu Pisang Kukus praktis Selain enak cara membuat kue bolu juga mudah untuk di kreasikan. Kue Bolu Pisang adalah salah satu kue bolu yang banyak digemari. Aroma cake bolu pisang yang harum dengan tekstur kue yang lembut membuat lidah bergoyang. You can cook Bolu Pisang Kukus praktis using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu Pisang Kukus praktis

  1. Prepare 4 bh of pisang(aku pake pisang uli).
  2. You need 5 sdm of tepung terigu.
  3. Prepare 1 butir of telur.
  4. It's 4 sdm of gula putih.
  5. You need 1/2 sdt of baking soda.
  6. Prepare 1 sdt of vanili (aku g pake).
  7. You need 3 sdm of minyak goreng yg baru y.
  8. It's Sejumput of garam jangan banyak2.

Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai solusi ketika anda memiliki sisa buah pisang yang terlalu matang untuk di santap. Kue bolu kukus lebih simpel dalam proses pembuatannya karena tidak memerlukan oven serta pemanggangan yang beresiko gosong. Nah pada artikel kali ini Resepraktis akan memberikan sebuah resep bagaimana cara membuat kue Bolu kukus yang praktis. Resep cara membuat kue bolu pisang ambon kukus praktis dan mudah.

Bolu Pisang Kukus praktis step by step

  1. Siapkan bahan-bahannya ya.
  2. Haluskan pisang aku pake sendok.
  3. Kocok telur gula garam larut dan telur saya cukup pake garpu aja sampai mengembang, campur terigu dan baking soda campur rata...
  4. Masukkan pisang ke kocokan telur aduk sampai rata..kemudian masukkan terigu sambil di ayak biar tidak menggerindil campur sampai rata terakhir masukkan minyak goreng aduk lagi.
  5. Siapkan kukusan jangan lupa tutup dibungkus kain biar uap air tidak turun ke adonan biarkan sampai panas, tuang adonan keloyang olesi minyak sampai rata (aku g punya loyang aku pake tempat seadanya 🙏)setelah panas masukkan adonan tunggu sampai 35 menit...cek pake tusuk gigi kalau sudah tidak menempel adonannya sudah matang ya..selesai siap dihidangkan 😊.

Kreasi kue bolu memang banyak macam ragamnya dan bolu pisang ambon kukus paling enak di kelasnya. Masukkan campuran pisang sedikit-sedikit sambil diaduk perlahan. Bolu Pisang Kukus dgn bentuk yang sederhana enak & praktis ini bernama Resep Bolu Pisang Kukus. Cara Membuat Bolu Pisang Kukus: Blender halus pisang, minyak, & santan hingga lembut. Bolu Kukus Trio hampir mirip seperti bolu kukus rainbow dengan lapisan warna-warni menyerupai pelangi.

Komentar