How to Make Delicious Bolu pisang chocochip

Bolu pisang chocochip. Lihat juga resep Bolu Pisang Pandan Chocochips enak lainnya! Lihat juga resep Bolu Pisang Choco Chips Rice Cooker enak lainnya! Lihat juga resep Bolu Pisang Choco Chips Rice Cooker enak lainnya!

Bolu pisang chocochip Jadi ini sisanya di bikin lg. Bolu kukus pisang vhocolatos chocochip Ini simpel buatnya enak Bahannya juga mudah. Bolu Pisang Chocochip. pisang barlin kecil, tepung terigu, telur, gula pasir, tbm, baking powder, mentega lelehkan, chocochips Annisa Fatihati. You can have Bolu pisang chocochip using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bolu pisang chocochip

  1. Prepare 2 of pisang (dilecekkan).
  2. You need 1 butir of telur.
  3. It's 5 sdm of gula pasir.
  4. Prepare 6 sdm of tepung terigu.
  5. You need 6 sdm of margarin yg sudah dicairkan.
  6. You need 1 of vanili serbuk.
  7. You need 1/4 sdt of ovalet.
  8. It's 1/2 sdt of soda kue.
  9. It's 1/4 sdt of garam.
  10. Prepare secukupnya of Chocochip.

Punya pisang banyak klo dijawa bilangnya sak tundun. Udh di bikin piscok, udah d bikin cake yg kmaren itu msh nyisa juga. Bolu Pisang Chocochip Ridha Ayu Binadari Jawa Timur. Lumatkan pisang dengan garpu, lalu sisihkan.

Bolu pisang chocochip step by step

  1. Kocok dulu gulpas dan telurnya sampai berbuih...kemudian masukkan ovalet soda kue garam vanili....
  2. Kemudian tambahkan sedikit demi sedikit tepung...dan terakhir masukkan pisang yang sudah dilecekkan dan campurkan chocochip kedalam adonan.....
  3. Masukkan dalam cetakan yang sudah diolesi ma margarin...saya kasih cetakan bawahnya irisan pisang kemudian tuangkan adonan tadi kedalamnya....
  4. Kukus adonan tadi kurleb 30menit....
  5. Rasanya lembut banget walaupun sudah dingin....

Jangan lupa like, comment, subscribe dan share agar tidak ketinggalan resep terbaru dari channel kami. Tapi ternyata pisang juga dapat diolah menjadi kue simpel yang enak loh, yaitu bolu pisang kukus. Pisang yang sudah matang memang sangat cocok diolah menjadi bolu pisang kukus. Jika pada pembahasan diatas ada ubi ungu dan durian sebagai variasi bolu kukus, kali ini giliran buah pisang yang akan dijadikan varian kue bolu. Rasa yang ditawarkan sangat khas lho, Coba yuk!

Komentar