How to Make Yummy Bolkus Energen kurma sederhana

Bolkus Energen kurma sederhana. Sudah lamaaa, mau coba-coba buat bolkus sederhana, nah kebetulan lagi ada Energen yang kekinian,,, eksekusi deh. Sudah lamaaa, mau coba-coba buat bolkus sederhana, nah kebetulan lagi ada Energen yang kekinian,,, eksekusi deh. Bolu Kukus Energen Kurma, bikinnya gampang cumadi Aduk - No Mixser - sww populer Assalamualaikum semuanya,, Selamat datang di channel youtube sww populer, di.

Bolkus Energen kurma sederhana Lihat juga resep Bolu kukus Energen enak lainnya! Lihat juga resep Jus Energen Kurma enak lainnya! Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. You can have Bolkus Energen kurma sederhana using 8 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bolkus Energen kurma sederhana

  1. You need 2 btr of telur.
  2. You need 5 sdm of gulpas.
  3. You need 10 sdm of terigu.
  4. Prepare Seujung sendok of sp.
  5. It's 3 sdm of minyak goreng.
  6. Prepare 1/2 of glsbelimbing air anget.
  7. It's Sedikit of garam.
  8. It's of Cara buat:.

Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara dipanggang dalam oven sehingga menghasilkan variasi tekstur, aroma hingga rasa yang berbeda pula. Menjelang Menunaikan Ibadah Puasa, Waktu Sahur dan Berbuka Bisa Diawali dengan Minum Energen Kurma Rasa Terbaru. Namun sayang karena berbagai alasan, sebagian orang seringkali meninggalkan kebiasaan baik ini. Untuk itu, ENERGEN SUPER hadir sebagai solusi sarapan praktis, sehat dan bergizi.

Bolkus Energen kurma sederhana instructions

  1. Telur gula dan sp dikocok manual saja,sampai agak mengembang.
  2. Masukkan terigu perlahan sambil tetap diaduk.
  3. Masukkan Energen yang diaduk lebih dulu dengan air yang setengah gelas diresep.
  4. Masukkan minyak perlahan-lahan tetap diaduk.
  5. Masukkan ke loyang yang sudah diolesi mentega.
  6. Kukus kurleb 15 menitan,jangan lupa tutp pancinya dibungkus serbet dulu.
  7. Angkat,sajikan.

Pas banget ya Ma, menjalani bulan Ramadan dengan mengonsumsi Energen Kurma bersama keluarga di rumah. Oh iya, jika Mama ingin membeli dan mendapatkan kebaikan dari Energen Kurma, Mama bisa langsung klik di sini. Manfaat baik dari buah kurma ini, sayang sekali lho jika dilewatkan. Energen Kurma dengan serealnya terbuat dari kurma asli dan manisnya manis kurma, dilengkapi susu, telur dan SIGMAVIT untuk penuhi kebutuhan energi kamu selama berpuasa.⁣ Yuk cobain sekarang dan stok juga untuk sahur dan berbuka puasa nanti ya, agar # PondasiRamadan kamu tetap berenergi! Tak hanya menyehatkan, Energen Kurma juga cocok sebagai #PondasiRamadan yang bantu memberikan ekstra energi untuk beraktivitas dan menjaga daya tahan tubuh selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Komentar