Recipe: Delicious BOLKUS MEKAR ANTI GAGAL (NO SPRIT)

BOLKUS MEKAR ANTI GAGAL (NO SPRIT). Kali ini aku share cara membuat bolu kukus mekrok anti gagal dengan bahan. Sebagian Bunda telah beberapa kali mencoba membuat Bolu Kukus Mekar , tapi merasa gagal dan merasa terkena kutukan bolu kukus mingkem karena. Resep Bolu Kukus Mekar Pelangi Sederhana Yang Lembut dan Mudah Disertai Tips Mudah Cara Membuat Adonan Bolkus Mekar Yang Mengembang.

BOLKUS MEKAR ANTI GAGAL (NO SPRIT) Sudah cukup lama sejak Bolkus Week, tidak pernah lagi buat bolu kukus. Resep ini baru di temukan lagi setelah bongkar-bongkar kertas re. Bolu Kukus Mekar Nemo Anti Gagal. You can have BOLKUS MEKAR ANTI GAGAL (NO SPRIT) using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of BOLKUS MEKAR ANTI GAGAL (NO SPRIT)

  1. You need 250 g of Tepung terigu.
  2. You need 2 butir of telur.
  3. Prepare 1 sdt of SP.
  4. You need 1/2 sdt of baking powder.
  5. You need 200 ml of Santan(1bks santankecil +air).
  6. Prepare 150 g of Gula.
  7. You need of sedkit vanili.
  8. You need selera of pewarna menurut.

Jadi sudah di pastikan anti gagal di pratekkan siapa saja asalkan mengikuti proses pembuatannya dengan benar. Selain itu bolkus kapas pelangi ini juga bisa jadi sajian apik saat acara-acara istimewa Anda. Seperti hidangan arisan, snack box, acara kumpul keluarga dan juga khajatan. Setelah beberapa kali gagal bikin aneka bolkus, akhirnya daku menyerah.

BOLKUS MEKAR ANTI GAGAL (NO SPRIT) step by step

  1. Campurkan semua bahan menjadi satu, mixer dgan kecepatan tinggi smp 10-14 menit,.
  2. Bagi menjadi beberapa bagian dan beri pewarna, siapkan air kukusan sampai sampai mendidih.
  3. Masukan adonan bertahap ke dalam cetakan(dgn sendok),lalu kukus selama 15 menit, angkat.siap deeech😂.

Bikin bolkus pake resep bolkus mekarnya NCC yang emang kalo aku bikin Salam Bolkus, saya ABG yg awal nya tidak tertarik utk bikin bolkus,secara dr dulu gagal trs bikin bolkus.tapi waktu bergabung ama milis ini pas. Jika kamu sering gagal saat membuat bolu kukus, coba ingat-ingat lagi, jangan-jangan kamu sering memodifikasi resep. BolKus Mekar ,Metode All in one Rahasia Bakwan Sayur Renyah ,No telur No soda. Resep Fluffy Japanese pancakes ,Lembut anti gagal.

Komentar