Recipe: Delicious Bolu Tape

Bolu Tape. Assalualaikum wr wb Disini saya mau berbagi resep Bolu tape yang teksturnya super lembut & caranya cukup mudah. Bolu'nun güncel haber ve gazete sitesi boludabolu.com da firmalarınızı bulabilir, kimkimdir ile kişileri tanıyabilir veya tanıtabilirsiniz. Resep cara membuat bolu tape legit (PROL tape).

Bolu Tape Resep Bolu Tape Keju Yang Menggugah Selera. Kue bolu ini dalam proses pembuatannya pun cukup praktis dan mudah, mungkin dari bunda ingin mencoba memasaknya dirumah, atau bisa dijadikan. Resep Bolu Tape Singkong - Bolu yang terbuat dari tape singkong ini rasanya penuh sensasi, rasa tape yang manis dan agak masam menjadikan bolu ini lebih enak. You can cook Bolu Tape using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bolu Tape

  1. It's 4 butir of telur.
  2. It's 250 g of tape singkong.
  3. It's 175 g of tepung terigu [segitiga biru].
  4. It's 175 g of mentega yang dicairkan [blueband].
  5. You need 175 g of gula pasir.
  6. Prepare 27 g of susu bubuk [dancow nestle].
  7. Prepare of Toping keju cheddar [optional].

Resep BOLU TAPE SUPER LEMBUT ANTI GAGAL. Cara membuat: - Masukkan margarin, endapan air pandan, santan kental dan tape, blender hingga halus. BOLU TAPE (PROL TAPE) SUPER LEMBUT, ANTI GAGAL DAN IRIT TELUR от : Keluarga Abi Halooo. A tape ball is a tennis ball wrapped in electrical tape and is used in playing backyard cricket.

Bolu Tape step by step

  1. Campurkan telur & gula lalu mixer hingga kental atau berwarna putih. Mixer dengan kecepatan level 3 sekitar 7-10 menit..
  2. Remas-remas tape hingga hancur lalu campurkan dengan mentega yang telah dicairkan lalu mixer hingga tercampur rata. Masukkan adonan telur & gula yang sudah di mixer tadi, buat menjadi 3 bagian lalu mixer..
  3. Pada bagian ke dua mencampurkan adonan telur & tape masukkan juga tepung terigu buat menjadi 3 bagian juga. Aduk menggunakan spatula hingga campuran tape, telur, terigu menjadi rata. Siapkan wadah untuk mengoven, olesi mentega & taburi tepung terigu sedikit agar tidak lengket. Lalu oven 170° dengan waktu 50 menit..
  4. Angkat bolu tape & siap disajikan lalu disantap..

This modification of the tennis ball gives it greater weight, speed and distance while still being easier to play with than the conventional cricket ball. Cara membuat bolu tape keju mekar: Blender tape singkong & susu cair. Kocok telur & gula pasir hingga mengembang. Resep Bolu tape singkong ini adalah sebuah kreasi unik yang cerdas. Dengan bahan alternatif murah dapat menghasilkan sebuah kudapan enak dan juga berkelas.

Komentar