Recipe: Perfect Bolu peyeum (tape singkong)

Bolu peyeum (tape singkong). Harzay video bersama Mama Ochi dalam Resep Kue Bolu Tape Singkong (Bolu Peuyeum Bandung) Tutorial cara membuat Bolu Tape singkong dijamin berhasil rasanya. Resep Bolu Tape Singkong Anti Gagal dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bolu tape singkong memiliki cita rasa berbeda dibandingkan bolu biasanya.

Bolu peyeum (tape singkong) Mulai dari bolu, brownies, kolak, puding, hingga. Tentu ibu-ibu cantik disini sudah familiar dengan yang namanya peuyeum alias tape singkong. Ini camilan olahan dari peuyeum yang tidak ribet bikinnya. You can have Bolu peyeum (tape singkong) using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bolu peyeum (tape singkong)

  1. You need 3 butir of telur.
  2. You need 160 gr of gula pasir.
  3. You need 1 sdt of SP.
  4. It's 200 gr of peyeum (tape).
  5. It's 170 gr of terigu.
  6. Prepare 150 gr of margarin (cairkan) + 50 ml minyak / 200gr margarin.
  7. You need 2 tetes of pewarna kuning.
  8. You need Secukupnya of keju untuk topping.

Bolu dengan olahan terbaik, mengangkat produk lokal tape peyeum Bogor agar dapat dinikmati oleh semua kalangan. Masih banyak olahan kue dari Kuequ by Evans. UMUMNYA orang melihat tape singkong dan peuyeum tidak ada bedanya. Padahal, sesungguhnya ada sedikit perbedaan antara keduanya.

Bolu peyeum (tape singkong) instructions

  1. Kocok telur, gusir & Sp dengan kecepatan tinggi sampai putih, kaku & berjejak. Kurleb 7 menit.
  2. Masukan terigu yg sudah di ayak,aduk rata. Lalu masukan margarin cair. Aduk menggunakan spatula (aduk balik) sampai tercampur rata..
  3. Tuang kedalam loyang yg sudah d oles margarin. Beri topping. Panggang kurleb 35 menit pakai api sedang.

Seperti dikutip dari SajianSedap.com, tape singkong biasanya tidak tahan lama karena cepat sekali berair. Olahan berbahan dasar ubi kayu atau singkong yang telah difermentasi menjadi tape atau peuyeum, merupakan salah satu oleh-oleh khas dari Jawa Barat. Apam Batil Tape Singkong. laporan pembuatan tape singkong. Cemilan khas orang sunda yg terbuat dari peuyeum/tape dipadu padan dengan bahan makanan yg aman dan. Khususnya tape singkong bisa diolah menjadi aneka kreasi olahan dan variasi masakan, kue tape, bolu tape, bluder tape, puding tape, jajanan, permen tape, dodol tape, colenak peuyeum Bandung, jadi campuran es campur, campuran minuman segar.

Komentar