Resep: Tasty Piscok (pisang coklat)

Piscok (pisang coklat). Piscok adalah kepanjangan dari pisang coklat. Makanan ini adalah salah satu jajanan yang laris manis di jalanan. Piscok paling enak dimakan selagi hangat.

Piscok (pisang coklat) Demak dan makanan sudah populer di masyarakat. Pisang berbalut kulit lumpia tipis ini juga memiliki isian coklat yang seketika lumer ketika digoreng. Stik es cream atau tusuk sate yang sudah Blender coklat bubuk dan gula pasir dengan tambahan air sampai halus. sisihkan. Anda dapat memasak Piscok (pisang coklat) menggunakan 8 Bahan - Bahan dan 3 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Piscok (pisang coklat)

  1. serta 1 buah pisang tanduk (iris).
  2. Persiapkan Coklat seres.
  3. Persiapkan Kulit lumpia.
  4. Anda Butuh Secukupnya larutan tepung terigu (utk perekat).
  5. Anda Butuh Bahan topping :.
  6. serta Greante glaze.
  7. Persiapkan 2 buah strawberry (iris).
  8. Persiapkan 1-2 keping biskuit oreo (hancurkan).

Resep Es Pisang Coklat (Piscok) Sederhana Renyah Spesial Asli Enak. Es piscok ini bisa dibuat dengan aneka rasa dengan taburan, seperti meises coklat atau pakai meises warna warni, kacang.. Setelah beberapa kali membeli piscok alias pisang coklat didaerah asal istri yaitu kawasan priangan timur tepatnya kabupaten tasik malaya, akhirnya saya bisa membuat sendiri makanan. Es pisang coklat, ya sajian ini bisa Kamu buat untuk variasi olahan pisang yang lezat.

Piscok (pisang coklat) Langkah - langkah

  1. Siapkan bahan.. lalu ambil kulit lumpia isi dgn pisang dan coklat ceres lalu lipat seseuai selera dan rekatkan bagian sisinya dgn larutan tepung,ulangi step ini yah hingga habis.
  2. Panaskan minyak.. goreng piscok dikedua sisi hingga kecoklatan lalu angkat.
  3. Cara penyajian : siapkan piring saji, tata piscok.. beri greentea glaze diatasnya lalu beri irisan strawberry dan oreo, piscok siap utk disantap👌.

Pisang merupakan salah satu buah tropis yang bisa sangat mudah Kamu temukan di negara kita ini. Es krim pisang coklat perpaduan antara buah pisang dan coklat yang disatukan menjadi adonan es krim yang memiliki rasa istimewa dan fantastik. Aroma pisang dan coklatnya akan menjadi satu. Home. » Resep Masakan. » Cara Membuat Keripik Pisang Coklat. Hampir semua wilayah di Indonesia mempunyai hasil pertanian pisang yang berlimpah, terutama Lampung, Kalimantan Timur.

Komentar