Recipe: Perfect Bolu kukus💃🏼

Bolu kukus💃🏼. Empuk, Lembut dan anti gagal Cobain Yukkkkk,😍🤗 Like, Komen, dan Subscribe dulu yaa ♥ Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Kue Bolu "Pa'Item" Kue Bolu berbahan dasar ketan Item,renyah dan lembut dengan campuran rasa Cokelat,Keju dan Coffee.

Bolu kukus💃🏼 Ada beberapa versi bolu kukus dan semuanya itu sangat mudah dibuat. Bahkan bagi seseorang yang baru saja belajar membuat kue. Seberapa sering Anda menemui bolu kukus? You can have Bolu kukus💃🏼 using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bolu kukus💃🏼

  1. You need 2 butir of telor.
  2. Prepare 1/2 sdt of vanili.
  3. It's 1/2 sdm of sp.
  4. You need 12 sdm of gula halus.
  5. It's 200 ml of sprite.
  6. You need 250 gr of terigu.
  7. It's of Perasa coklat.

Ternyata ara membuat bolu kukus mudah lho ternyata. Daripada Anda membeli, lebih baik Anda mencoba membuat sendiri bolu kukus di rumah yang dijamin rasanya gak kalah sama bolu kukus yang dijual. Yuk, contek resep bolu kukus mekar praktis dari HappyFresh! Simak juga beberapa tips untuk bikin bolumu mengembang sempurna di sini.

Bolu kukus💃🏼 instructions

  1. Mixer gula, vanili, sp, telor dengan kecepatan tinggi hingga putih. Kemudian masukan sprite dan mixer lagi. Setelah itu masukan tepung dan mixer.
  2. Bagi 2 adonan dan beri pewarna. setelah itu tuang ke cetakan.
  3. Panaskan kukusan terlebih dahulu setelah itu masukan adonan. Masak 25 - 30 menit.

Kali ini, HappyFresh akan berbagi sama kamu resep bolu kukus yang super praktis. Lihat ide lainnya tentang Resep, Resep kue, dan Kue mangkok. Salah satu variasi cake bolu resep yang cukup terkenal adalah Resep Bolu Pisang Kukus. Seperti namanya, kue bolu pisang ini sebenarnya Resep Bolu Pisang dengan cara dikukus ini mungkin memang kurang populer dibandingkan dengan resep bolu panggang atau jenis bolu kukus yang lain. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran.

Komentar